NURUL AMAN KEMBALIKAN FORMULIR PENCALONAN KE PARTAI DEMOKRAT

MUARA ENIM, Ampera Sumsel – H Nurul Aman SH melakukan pengembalian formulir Pendaftaran Balon Bupati untuk Pilkada Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023 ke DPD Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, di Seketariat DPC Partai Demokrat Di Jalan Mayor Cek Kiemas SH Desa Kepur Muara Enim, kemarin (6/7/2017).

Pengembalian formulir pendaftaran dari Partai Demokrat ini selain dilakukan langsung H Nurul Aman SH sebagai Kader DPC PPP Kabupaten Muara Enim datang ke Seketariat Partai Demokrat didamping oleh para pimpinan DPC PPP Kabupaten Muara Enim lainnya.

“Saya sekarang ini melakukan usaha dan ikhtiar dengan melakukan pendaftaran di Partai Demokrat. Dengan tujuan agar bisa ikut seleksi yang dilakukan oleh Partai Demokrat ini,” ujar Nurul.

Dikatakan Nurul, seperti diketahui, bahwa hubungan  antara Demokrat dengan PPP Pusat semua baik-baik saja dan saling mendukung. Jadi,  berharap hal ini mengerucut sampai kebawah dalam perpolitikan daerah.

Terkait dengan adanya Kader Demokrat yang maju dalam Pilkada? Kata Nurul Aman, sementara ini belum bisa dikatakan final, semua punya kesempatan, kemungkinan berubah dan ada yang mengalah atau mungkin saja berjodoh, bisa saja kan,” ungkapnya.

Sementara itu, panitia pendaftaran dari Partai Demokrat  Kabupaten Muara Enim Supandri mengatakan, pada dasarnya di Partai Demokrat tahapan yang akan dilakukan adalah membuka pendaftaran kemudian di proses. Selanjutnya nama yang di ajukan ke DPD dan DPP sesuai dengan hasil verifikasi yang dilakukan.

“Bjsa saja nanti semua nama-nama yang ada kita usulkan asal semua sudah dilengkapi, kalau pun ada yang belum lengkap kita pinta untuk dilengkapi selagi kita bisa masih belum menutup pendaftaran ini,” terangnya.

“Sudah ada dua kandidat yang sudah mengantarkan pengembalian berkas pendaftaran ke Seketariat kami yaitu, Dr H Syamsul Bahri dan H Nurul Aman SH kedua duanya mendaftarkan sebagai Balon Bupati. Mudah-mudahan diwaktu seterusnya akan dilaksanakan oleh kandidat lain yang sudah mengambil formulir di Seketariat Partai Demokrat. Dan, waktu pendaftaran akan ditutup penerimaan Balon Bupati dan Wabup pada (9/7),” tambahnya.

Naska: Dayat

Editor: Prima