DALAM PEKAN TERAKHIR POLRES PAGAR ALAM UNGKAP 4 KASUS NARKOBA

PAGAR ALAM, Ampera Sumsel – Dalam sepekan terakhir, Polisi Resort (Polres) Pagaralam berhasil mengungkap empat kasus narkoba dengan lima tersangka yang lengkap dengan barang buktinya.

Saat menggelar konferensi pers di Markas Polres (Mapolres), Jum’at (7/7)K Kepala Polres Pagaralam AKBP Dwi Hartono didampingi Wakapolresnya Kompol Ernawan, Kasat Narkoba AKP Boby Eltarick dan Kaur Bin Ops (KBO) Ipda Ramsi menjelaskan, kelima tersangka tersebut diamankan disejumlah tempat yang berbeda dengan total barang bukti seberat 500 gram ganja siap pakai.

“Kelima tersangka tersebut diamankan dengan barang bukti yang beragam, ada yang berupa satu paket ganja siap jual, ada yang lima paket dengan berat 300 gram. Bahkan ada yang terjaring membawa satu linting ganja siap pakai saat operasi cipta kondisi beberapa waktu lalu, sehingga totalnya ada 500 gram ganja,” jelas Dwi kepada awak media, Jum’at (7/7).

Saat pihaknya menginterogasi, lanjut Dwi, pihaknya mendapat pengakuan dari tersangka kalau ganja tersebut dipasok dari Lintang Kabupaten Empatlawang. “Saat ini Polres Pagaralam masih melakukan penyelidikan guna memberantas jaringan narkoba. Setidaknya kita telah berhasil menggagalkan 500 gram ganja yang akan diedarkan di Pagaralam,” pungkasnya.

Naska: refie

Editor: Prima