HUT BAYANGKARA KE 71, POLRES LAHAT & EMPAT LAWANG TABUR BUNGGA DI MAKAM PAHLAWAN PUSPA BHAKTI

LAHAT,  Ampera Sumsel – Polres Lahat melalui kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, hari ini Jum’at (07/07) bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Puspa Bhakti Kabupaten Lahat melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga dengan ketua rombongan dan sebagai Irup (Inspektur upacara) Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIk.

 

Turut hadir dalam upacara ini Kapolres Empat Lawang, Waka Polres Lahat para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan Perwira staf Polres Lahat dan Perwira staf Polres Empat Lawang, dengan peserta upacara dari staf, sat lantas, sabhara, intel reskrim, narkoba, para bhayangkari, PKS, Pocil (Polisi cilik) binaan Polres Lahat.

Selama kegiatan berlangsung upacara mengenang jasa para pahlawan ini berjalan penuh hikmat, tertib, lancar dan aman.

Dibincangi pewarta selesai melaksanakan upacara dan tabur bunga Kapolres Lahat mengajak melalui kegiatan ini kedepannya Polri khususnya Polres Lahat bisa mengingat jasa pahlawan yang telah gugur sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas pokok Polri berdasar Undang Undang (UU. red).

“Harapannya dengan adanya acara tabur bunga di Hut Polri kita bisa mengenang jasa jada para pahlawan yang sudah mendahului kita, yang berjuang sampai titik darah penghabisan. Sehingga kita sebagai generasi penerus  yang menikmati kemerdekaan termotivasi dengan perjuangan para pahlawan serta menjadi lebih semangat dalam menjalankan tugas pokok yg diamanahkan oleh Undang undang  kepada Polri,” tegasnya.

Naska: Dark LhL

Editor: Prima