ALEX NOERDIN, YORIS RAWEYAI DAN ASWARI RIVAI HADIRI MUSWIL VII PEMUDA PANCASILA SUMSEL

PALEMBANG, Ampera Sumsel  – Bertempat di ruang rapat kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan, hari ini Sabtu (8/7/17) diaksanakannya Musyawarah Wilayah (Muswil) VII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua MPW Sumatera Selatan, M Yansuri, SIP dalam sambutannya berharap, semoga Muswil VII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan ini dapat menjadi ajang untuk kembali memboomingkan marwah Pemuda Pancasila.

“Agar ke depannya, Pemuda Pancasila semakin menjadi organisasi yang besar, di Bumi Sriwijaya ini, khususnya,” tutur Yansuri.

Dalam Sambutannya, Yoris Raweyai mengatakan bahwa konsolidasi organisasi melalui Muswil ini, adalah sebuah kewajiban dalam Organisasi untuk memilih kembali calon-calon Nahkoda Pemuda Pancasila Sumsel ke depan.

“Silahkan MPC kabupaten/kota menentukan langkah, dan memilih ketua yang akan membawa kejayaan Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan ke depan”, ujar Yoris menyampaikan.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyebut, bahwa Sumatera selatan ke depan harus menjadi Provinsi terdepan dalam segala hal.

“Oleh karena itu, kader kader Pemuda Pancasila harus memiliki kewajiban mendukung kadernya dalam suksesi kepemimpinan di kabupaten maupun provinsi”, ungkap Alex diiringi tepuk tangan peserta Muswil.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Aswari Riva’i selaku MPO Kabupaten Lahat, Ir Sarimuda, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Wakil Bupati Musirawas, Ketua DPRD Kota Palembang serta undangan lainnya tampak hikmat mengikuti rangkaian kegiatan.

Dimintai tanggapannya Aswari Riva’i, mengaku, bahwa Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi yang telah melekat di harinya, bahkan sangat dicintainya.

“PP itu nafas saya. Karena sudah selama dua periode saya memimpin Pemuda Pancasila di Kabupaten Lahat dan kenangan itu masih terekam jelas dalam ingatan saya serta para kader lainnya”, tutur Aswari menerangkan.

Naska: Bambang PP

Editor : Prima /Tadi LHL