GUBERNUR, ALEX NURDIN DAN ASWARI RIVAI TERIMA PLAKAT DAN PENGHARGAAN DARI PEMUDA PANCASILA SUMSEL

PALEMBANG, Ampera Sumsel – Pelaksanaan Muswil VII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, menjadi ajang Reuni dan Silahturahmi antara Kader kader Pemuda Pancasila se Provinsi Sumatera Selatan.

 

Dalam acara pembukaan yang di laksanakan, Sabtu (8/7/17) pagi ini di gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan, MPW Pemuda Pancasila juga memberikan Penghargaan dan Reward kepada kader-kader dan para tokoh yang ikut membesarkan Pemuda Pancasila Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua MPN Pemuda Pancasila Yoris Raweyai berkesempatan memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin, sementara Aswari Rivai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh fungsionaris MPN Pemuda Pancasila yang juga Sekretaris Korwil III Sumatera bung Viktif Sitanggang, SH.

Pafa saat dibincangi awak media, Ketua MPW Sumatera Selatan, M Yansuri, SIP tak menyangkal, jika Pemuda Pancasila itu tidak besar secara Instant, tapi besar karna ditempa oleh zaman.

“Oleh karena itu, kita tidak dapat melupakan sejarah bahwa banyak kader kader dan tokoh yang ikut berkontribusi terhadap kemajuan Pemuda Pancasila. Di Sumatera Selatan, di antaranya adalah Gubernur Sumatera Selatan bapak Alex Noerdin dan Bupati Lahat Aswari Riva’i”, sebutnya tanpa ragu.

Naska: Bambang

Editor: Prima / Roni LhL