KEJAKSAAN LUBUK LINGGAU BERIKAN BANTUA KEPADA PANTI JOMPO

LUBUK LINGGAU, Ampera Sumsel – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-17, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuklinggau mengunjungi Panti Sosial Tresna Werda Budi Luhur Lubuklinggau, Jum’at (7/7) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Lubuklinggau Zairida disambut sukacita oleh seluruh penghuni panti sosial, lantaran telah diberikan perhatian dari berbagai elemen masyarakat dan instansi yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kegiatan ini sebagai upaya kita berbagi kepada sesama sekaligus memperingati hari jadi Kejaksaan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Semoga kedepan bisa secara berkesinambungan bisa terus menggelar kegiatan serupa dan mengunjungi panti ini,” ungkap Zairida.

Kegiatan tersebut pun, berlangsung meriah dikarenakan beberapa orang penghuni panti sosial memperlihatkan kemampuannya bernyanyi, sehingga memecah suasana kegiatan tersebut dengan canda tawa.

“Bernyanyi itu baik untuk kesehatan, karena membuat suasana hati kita terhibur, termasuk setiap hari untuk kita jangan lupa tersenyum, supaya kita selalu sehat dan awet muda,” kata Kajari kepada seluruh penghuni panti sosial.

Sementara itu, Kepala Panti Sosial Tresna Werda Budi Luhur Kota Lubuklinggau, Lely memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dan menjadi contoh untuk instansi dan warga Kota Lubuklinggau agar lebih memperhatikan kondisi panti.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan perhatian yang diberikan menjadi penyemangat seluruh penghuni panti,” jelasnya.

Sumner: Koran Kito

Editor: Prima