HUT BAYANGKARA KE 71, BUPATI MUARA ENIM SALUT DENGAN KINERJA POLRI SEMAKIN DEKAT SAMA MASYARAKAT

Muara Enim, Ampera Sumsel  – Upacara HUT Bhayangkara ke 71 yang berlangsung di lapangan Polres Muara Enim dihadiri oleh Bupati Muara Enim Ir. H Muzakir Sai Sohar dan bertindak sebagai Inspektur upacara, Senin (10/07/2017).

Dalam upacara HUT Bhayangkara ini di hadiri juga Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB, Unsur Muspida, dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Dalam sambutannya Bupati Ir. Muzakir SS menyampaikan kepada semua anggota Polri untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan menjadi pelindung bagi masyarakat serta dapat apa yang mereka resakan.

Bupati juga mengatakan kepada semua anggota, untuk mengedepankan integritas, dan membuat masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan Polisi.

“Jangan membuat masyarakat takut dengan Polisi, kita hilangkan pikiran buruk itu, karena saat ini banyak masyarakat takut dengan Polisi” turut Muzakir.
Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, berharap kepada setiap anggota untuk lebih bersinergi dengan setiap instansi agar dapat meningkatkan pelayanan serta pengamanan.

“Kita berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, baik itu gangguan dari internal maupun ekternal”. Ujar Kapolres.

Untuk menghilangkan pikiran Masyarakat yang buruk tentang Polisi, dan menjaga kerja sama antara polisi dan masyarakat, kita akan membuat aplikasi untuk memudahkan Masyarakat mengakses seluruh layanan yang ada di kepolisian kabupaten Muara Enim. Pungkasnya.

Naska: Dayat

Editor: Prima