SIAP MAJU LAHAT 1, TIMSES NASRUN ASWARI DIRIKAN POSKO

LAHAT, AMpera Sumsel  –  Wujud keseriuan sosok dari seorang yang ramah, sopan dan santun kepada masyarakat Kabupaten Lahat ini, H, Nasrun Aswari, SE, MM yang akan mengikuti pilkada Bupati Lahat tahun 2018 semakin menampak. Tim pemenangan pria yang pernah menjabat Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat ini, pin telah menyebar baliho dan mendirikan posko.

Terbukti pada hari ini, Senin (10/7/17) Tim dari, H Nasrun Aswari, SE, MM, bergotong royong untuk membersihkan Rumah Singgah (Posko) dilengkapi dengan telah memasang beberapa baleho dan spaduk, yang beralamat Lagi berbenah Rumah Singgah di Lembayung, Jalan Kolonel H Barlian, Lahat.

“Kami sebagai Tim Pemenangan Nasrun Aswari, dengan penuh semangat bahu membahu untuk memberisihkan rumah singgah atau Posko ini”, tutur Ayeng, salah seorang relawan Nasrun.

Sementara H. Nasrun Aswarei sendiri, saat dikonfirmasi melalui WAnya, membenarkan bahwa hari ini tim relawannya bergotong royong untuk membersihkan rumah singgah dan memasang beberapa baleho dan spanduk dengan slogan “Maju Bersama Untuk Semua” menuju Lahat 1.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan, yang telah bergotong royong untuk mendirikan rumah singgah (Posko), mudah- mudahan kita diberikan kesehatan untuk mengapai cita- cita kita bersama, menuju Lahat 1.” ucap Narsun.

Naska : Ganda Coy

Editor : PRima