ASWARI RIVAI HALAL BIHALAL KEPADA WARTAWAN DI LAHAT

# ASWARI RASAKAN HAWA SINERGI PERS DI KABUPATEN LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel – Dengan dirasakannya peranserta  dan sinergi keberadaan pers di Kabupaten Lahat, maka Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i, SE mengajak insan pers terus mendukung pembangunan di kabupaten Lahat. Bagi Aswari, peran pers sangat dibutuhkan masyarakat. Aswari juga mengajak sinergi yang selama ini sudah terjalin terus dapat berjalan. 

IMG-20170711-WA0046

“Peran pers itu luar biasa. Dengan informasi yang disajikan masyarakat dapat mengetahui baik itu pembangunan maupun kebijakan lain,”ungkap Aswari, saat halal bihalal dengan insan pers di Kabupaten Lahat, Selasa (11/7). 

IMG-20170711-WA0044

Dikatakannya, pemerintah juga merasa adanya sentuhan informasi masyarakat melalui peran pera itu sendiri. Karenanya ia berharap, peran pers dalam mendukung pembangunan ke depan akan lebih baik lagi.

“Ayolah rekan rekan Pers, sama sama kita bangun Lahat,”ajaknya. 

IMG-20170711-WA0045

Kepala Diskominfo Pemkab Lahat, H Agustiar Effendi, pun mengungkapkan halal bihalal yang digelar, tidak lain untuk terus meningkatkan silaturahmi, keakraban dan komunikasi antara Pemkab Lahat dengan insan pers. Agustiar, juga berharap kerjasama yang sudah terjalin bisa baik lagi ke depanya

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawa  Indonesia (PWI) Lahat, Saifudin mengakui apresiasinya terhadap acara tersebut. Baginya, sejauh ini para insan pers yang ada di Lahat, dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa adanya tekanan dari pihak manapun. Ia juga menyambut baik ajakan Bupati Lahat, agar pers bisa berperan dalam pembangunan. 

IMG-20170711-WA0043

“Pers juga punya kewajiban untuk membangun. Baik berupa informasi, maupun pencerdasan kepada masyarakat,”ujarnya

 Editor : Prima ADV