EDHY PRABOWO DUKUNG NOPRAN MARJANI MAJU BALON BUPATI LAHAT DENGAN SETENGAH GAJINYA

JAKARTA, Ampera Sumsel – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo MM MBA menegaskan, dirinya untuk memberikan support (dukungan, red) terhadap Nopran Marjani SPd, yang akan maju dalam pencalonan bakal calon bupati (balonbup) Kabupaten Lahat, periode 2028-2023, siap mendonasikan setengah gaji diterimanya di DPR-RI.

“Saya siap mendonasikan setengah gaji yang diterima di DPR-RI setelah keluarnya SK dari DPP Gerindra, sebagai bentuk kekompakan dan mendukung sepenuhnya pencalonan saudara Nopran Marjani balonbup Lahat, periode 2018-2023 mendatang,” katanya, ditemui, disela-sela, kegiatan malam pamitan Nopran Marjani, Sabtu malam (8/7).

Alasannya?” Di organisasi Gerindra sendiri, kita akan memberikan dukungan penuh, bukan hanya sekedar surat keputusan (SK) semata, baik itu, dari segi tenaga, pikiran dan material harus dibantu, dimana, Nopran Marjani merupakan salah satu pendiri pertama partai ini di Sumsel, sehingga sudah barang tentu, sewajarnya, hal tersebut dilaksanakan, oleh karena itu, agar kiranya, kepada seluruh anggota DPRD berasal dari Gerindra supaya melakukan hal serupa, sekaligus memenangkan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) baik di Lahat, kabupaten/kota serta Provinsi Sumsel,” papar Edhy Prabowo.

Bukan, sambung Edhy Prabowo, soal mendonasikan, melainkan, inilah kekompakan, kekeluargaan, saling bahu membahu, apabila kader partai terbaik maju di pesta demokrasi, sudah barang tentu dukungan dari segala aspek.

“Nopran Marjani merupakan kader terbaik dimiliki Partai Gerindra, Ketua Umum (Ketum) DPP, H Prabowo Subianto sangat concern, beliau menyatakan, posisi Gubernur diserahkan kepada, H Saifudin Aswari Rivai SE, sedangkan Kabupaten Lahat, Nopran Marjani SPd,” tukas Ketua Fraksi Gerindra MPR-RI ini.

Sementara itu, Balonbup Lahat, Nopran Marjani menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali apa yang diutarakan Bapak Edhy Prabowo, dengan mendonasikan gaji yang diterima beliau di DPR-RI.

“Ini sungguh luar biasa sekali, tentunya hal ini, akan memberikan semangat sekaligus motivasi saya, dalam pencalonan pemilukada Kabupaten Lahat,” katanya.

Ia mengharapkan, pastinya, bukan hanya Pak Edhy Prabowo semata, diikuti kader partai yang duduk di parlemen di 17 kabupaten/kota se Sumsel, memberikan support.

“Saling bahu membahu, dalam memenangkan pemilukada di kabupaten/kota, gubernur, Pileg bahkan pilpres harus diraih Partai Gerindra,” pungkas Nopran Marjani, Senin (11/7/17).

Naska : AJS/LHL

Editor : Prima