ASWARI RIVAI UCAPAKAN SELAMAT KEPADA PEMENANG UNDIAN BANK SUMSEL BABEL

LAHAT, Ampera Sumsel – Aswari Rivai HADIRI acara PENARIKAN undian tabungan pesirah periode Juli 2017 yang diadakan di Audiotorium City Mall Lahat, Rabu (12/07/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Lahat, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Lahat, unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lahat, tokoh masyarakat dan saksi pengundian serta nasabah Bank Sumsel Babel cabang Lahat.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel, Tabroni SE dalam sambutannya mengatakan, jika Bank Sumsel Babel selalu berusaha untuk mencerdaskan masyarakat dalam dunia perbankan, ia juga menyampaikan beberapa keunggulan Bank Sumsel Babel, salah satunya adalah tabungan pesirah yang semakin diminati oleh masyarakat. “Ada beberapa keunggulan di Bank Sumsel Babel diantaranya tabungan peziarah, semakin hari semakin banyak peminat layanan bank Sumsel Babel yang satu ini. Seperti yang diketahui jika Bank Sumsel Babel berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah, terbukti dengan diraihnya penghargaan Top BUMD Tahun 2016,” ungkap Tabrani.

Sementara itu Bupati Lahat mengatakan, ia yakin jika Bank Sumsel Babel merupakan salah satu bank terbaik yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya percaya jika Bank Sumsel Babel termasuk salah satu bank terbaik yang ada di Lahat, cukup diminati banyak masyarakat,” tegasnya

Di penghujung acara dilakukan penarikan undian oleh Bupati Lahat H Aswari Rivai dengan grand prize utama 1 unit mobil Toyota Yaris yang di dapatkan oleh nasabah atas nama Titin Sulastri (1420111354) dan ditambah lagi beberapa hadiah lainnya.

Naska: Ribut Kominfo

Editor : Prima