H. NASRUN ASWARI AMBIL FORMULIR BALON BUPATI LAHAT DI PARTAI PAN

LAHAT, Ampera Sumsel — Bentuk keserius Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat. H, Nasrun Aswari, SE. MM yang akarap dipangil Kak Jang ini siap untuk maju di pilkada tahun 2018 yang mendatang, dan juga sudah terbukti sosok seorang yang perna menjabat sebagai Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), telah meminang beberapa Partai Politik.

Hari ini Selasa 12/07, H, Nasrun Aswari, SE,MM, bersama simpatikan mendatangi kontor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), untuk mendaftarkan diri untuk mencalon Bupati Lahat pada 2018 mendatang yang beralamat di Jl. RE Martadinata Lembayung Kecamatan Lahat.

Terpantau di lapangan oleh Wartawan terlihat, H, Nasrun Aswari, bersera timnya di sambung dengan hangat oleh jajaran pengurus partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan panitia yang di sampaikan oleh Antoni Jeksen ia mengatakan sangat senang dengan kedatangan berserta rombangan ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), untuk mengambil formulir bakal calon Bupati Lahat.

” Saya mewakili Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih kepada calon bupati lahat dan berserta rombongan yang telah mendaftarkan diri di Partai kami ini.” singkat Antoni

Hal senada yang di sampaikan oleh H, Nasrun Aswari, SE,MM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD Partai Amanat Nasional (PAN), yang telah menyambut dan menerima dengan baik.

” Saya berharap DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Lahat, dapat menerima mendaftaran saya untuk mengikuti pilkada tahun 2018 mendatang, dan tak lupa saya ucapan banyak- banyak terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut serta mengatar dan meluangkan waktunya.” ucap Nasrun.

Naska: Ganda Coy
Editor: Prima