TETAP CALON BUPATI LAHAT. H. NASRUN KEMBALIKAN FORMULIR BALON DI PARTAI NASDEM

LAHAT, Ampera Sumsel— Usai mengambilan Formulir pencalonan Bupati Lahat priode 2018 di Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Lahat. Mantan Sekretaris Daerah Lahat H, Nasrun Aswari, SE,MM, berserta rombangan menujuh ke DPD Partai Nasdem, Kabupaten Lahat untuk mengembalikan berkas dan persyaratan berkas untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Selasa 12/07.

Terpantau di oleh Wartawan mantan kepala PPKAD Kabupaten Lahat,Sekda Lahat ini berserta tim, di sambut dengan baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat berserta jajaranya dengan sangat baik dan hangat.

Penyerahan berkas dan persyaratan pendaftaran berkas pencalonan Bupati Lahat tahun 2018 yang akan datang, langsung di terima oleh ketua DPD Partai Nasdem Ibu Hj. Sri Nurdiani.

Selamat datang pak, H, Nasrun Aswari, SE,MM, berserta rombangan di kantor DPD Partai Nasdim, silakan masuk Bapak- Bapak.

” Saya mewakili jajaran DPD Partai Nasdem mengucapkan terima kasih kepada H, Nasrun Aswari, SE,MM, yang telah mengambalikan formulir dan persayratan bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Tahun 2018 mendatang, mudah- mudahan segala urusan dan di lancarkan kedepanya.” singat H, Sri, sembari menyambut kedatanga H, Nasrun Aswari, SE, MM.

Sementara itu, H, Nasrun Aswari, SE,MM, yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat tahun 2018 mendatang, ia mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Partai Nasdem berserta jajaranya, yang telah menyambut baik dan hangat atas kedatangan rombongan ke Kantor DPD Partai Nasdem.

” Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada rekan- rekan yang telah menyempatkan waktu untuk mengatar ke kantor DPD Partai Nasdem, kita sama- sama berdoa supaya selalu di berikan kesehatan dan lancarkan segala urusan menujuh Lahat I.

Naska: Ganda Coy
Editor: Prima