MENDAPAT UNDANGAN, H. NASRUN ASWARI HADIRI SYUKURAN DI PAJAR BULAN

LAHAT, Ampera Sumsel – Tak henti- hentinya, H, Nasrun Aswari, SE, MM, yang pernah menjabat sebagai Seketaris Daerah Kabupaten Lahat ini, terus mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Pada malam ini Jumaat 14/07/17 misalnya, H. Nasrun Awari, SE, MM, yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat tahun 2018 mendatang ini menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara syukuran pernikahan antara Edi Purmanto dengan Melati dan sekaligus mengaqiqahkan cucu dari Bapak Sarmin yang bernama Tirta Firnando, di Desa Gelung Sakti (Selpuk) Pajar Bulan.

Terpantau oleh Wartawan,  keluarga besar Pak Sarmin dan tamu undangan serta masyarakat setempat telah menunggu kedatangan sosok seorang H, Nasrun Aswari, SE, MM, guna menyambutnya.

Dalam kesempatan itu H Nasrun Aswari diminta untuk memberikan sambutan. ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan masyarakat setempat yang telah menyambutnya dengan sangat baik.

“Dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada kedua mempelai yang baru saja menjadi pasangan suami istri,, saya mendoakan kalian menjadi pasangan yang sakinah dan mawaddah dan warohmah serta cepat diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha. Untuk cucu yang diaqiqahkan, semoga sehat selalu dan cepat besar tumbuh menjadi anak berbhakti”, harap Nasrun.

Editor : Yadi