BALEHO H. NASRUN ASWARI SUDAH DI SEBAR LUASKAN OLEH PENDUKUNYA

LAHAT,Ampera Sumsel– Niat tulus mantan Sekda Lahat, H. Naarun Aswari, SE, MM untuk maju ke Pilkada Lahat 2018 mendatang, bukan sekedar “omong kosong”. Faktanya, di temfah gencarnya para kandidat melakukan trik menarik perhatian masyarakat, bakal calon Bupati Lahat yang dikenal tegas dan bijaksana selama berkecimpung di birokrasi ini, pun sudah memasang baleho dan spanduk yang tersebar di wilayah Kabupaten lahat.

Dengan pemasangan baleho dan spanduk ini, membuat aurah figur pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Forum Sekda se-Sumsel ini kian lengket si masyarakat Kabupaten Lahat ini, dan meyakini jika H. Nasrun Aswari memang siap maju ke Pilkada untuk menjadi Bupati Lahat.

Menurut Ketua Tim pemenangan Cabup yang berslogan “Maju Bersama Untuk Semua” Menuju Lahat 1 ini. Rusdi Hartono Somad, SH, pemasangan baleho dan spanduk tersebut sebagai wujud soliditas para simpatisan dan relawan Nasrun Aswari.

“Ya.., kita lihat saja. Dengan penuh semangat dan senang, para relawan memasang spanduk dan baleho di sejumlah tempat di Kabupaten Lahat ini. Harapan kita, selain Pak Nasrun memang sudah dikenal oleh masyarakat. Ini bukti keseriusan kita untuk maju calon Bupati Lahat 2018 nanti”, terang Rusdi.

Terpisah, Burun, warga Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu ini mengaku, walaupun awalnya ia merasa ragu dengan niat H. Nasrun untuk calon Bupati Lahat, namun setelah melihat sejumlah spanduk dan baleho sudah terpampang, maka niatnya untuk mendukung H. Nasrun Aswari kian tertanam dan meyakininya.

“Nah, serius nian ini. Kalo memang cak ini aku dak ragu lagi. Mendukung Pak Nasrun Aswari bagiku adalah siap sedia, terutama bagi keluarga saya. Sebab saya sudah mengenal sosok Pak Nasrun Aswari itu sejak lama”, cetusnya, Minggu (16/7/17).

Editor : Prima /Yadi LhL