LAGA PERSAHABATAN, OLD STAR LAHAT FC Vs OLD STAR PALEMBANG FC BERLANGSUNG SERU

IMG-20170716-WA0088

LAHAT, Ampera Sumsel — Laga Persahabat anatara Old Star Lahat Vs Old Star Palembang, berlangsung meriah di lapangan hijau Gelora Serame Lahat. Dalam persabatan Old Star Lahat Fc Vs Old Star Palembang Fc ini sekaligus mempererat tali silaturah antara 2 kesebelasan tersebut. hasil persahabatan ini dimenakan oleh Old Star Palembang. Minggu (16/07) Sebelum di mulai pertandimahan kedia Old Star memberiakan pelakat persahabatan.

Usai laga persabatan selesai para Olt Star Lahat dan Old Star Palembang bersalama. Hal ini disampaikan oleh Ketua Old Star Fc Kabupaten Lahat, Ichat Jumah ia mengucapakan.

IMG_20170716_171010

” Kami ucapakan terima kasih kepada Ald Star Palembang sudah ingin bertandang di kabupaten lahat, untuk pertandinagan laga persahabatan dengan lahat, ” ujarnya.

Jul Karnain Hamza Ketua Old Star Palembang Fc ia mengucapakan rasa terima kasih pemkab lahaht dan Old Star Lahat atas sambutan kedatanagan kami di kabupaten lahat ini.

” Persahabatan ini bukan di kabupaten lahat, kita juga akan bertandang di labupaten kota untuk laga persahabatan atara Old Star yang ada. Persahabat ini sekaligus silaturahmin kita dengan Old Star Lahat,” kata Jul

Sementara Itu, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai yang sebenarnya akan hadir di laga persahabat ini tapi ada kegiatan di luar kota, hal ini Aswari mengucapakan.

” Selamat datang kepada Old Star Palembang untuk bertandang di lahat. Olahraga sepak bola ini membuat hidup kita sehat, apa lagi diusia kita yang sudah tua kita haru giat berolahrgaa,” ucap Aswari

(PRIMA)