PESTA MIRAS, SETELAH SADAR MOTOR SUDAH HILANG

PALEMBANG, Ampera Sumsel- Sial yang dialami Romli (35) Warga Jalan Kapten Abdullah Lorong Mulia 1 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang. Pasalnya, ketika sedang pesta minuman keras(miras) di Benteng Kuto Besak (BKB) Kecamatan IB 1 Palembang, Kamis (13/7/2017) Sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, nasib malang yang menimpa dirinya itu, ia harus kehilangan motor kesayangannya jenis Kawasaki tahun 2006 dengan Nomor Polisi BG 3116 PV yang dibawa kabur orang yang ikut berpesta minunan keras Tuak dengannya.

” Saya tidak kenal pak sama orangnya, tapi saya kenal sama temannya yang ikut nongkrong pada saat malam itu,” terangnya.

Lanjutnya, dirinya pada saat itu sedang mabok berat kemudian pelaku meminjam motornya. Sampai dengan sekarang motor saya itu belum juga dikembalikan.” Jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Romli mengalami kerugian satu unit motor jenis Kawasaki dengan Nomor Polisi BG 3116 PV. Atas kejadian itu membuat korban melaporkannya ke SPKT Polresta Palembang. Korban Romli berharapa pelaku dapat ditangkap dan motor kesayangannya segera kembali.

” Semoga pelakunya Cepat ditangkap pak itu motor kesayangan saya.”ujarnya saat melapor di SPKT Polresta Palembang. Senin (17/7/2017).

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang mengatakan Ipda A Wahab mengatakan, pihaknya telah menerima laporannya denga dugaan sementara Pasal 378 dan Pasal 372 KUHP.

“Laporan korban sudah kita limpahkan ke Satreskrim untuk segera di tindaklanjutinya,” tukasnya.

(Editor Prima)