RAYAKAN HUT KAPOLRES DI HUTAN SAMBIL MAKAN SIANG

LAHAT, Ampera Sumsel – Dalam rangka upaya mensukseskan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Selatan serta Pangdam II Sriwijaya, Selasa (18/07) Bupati Lahat, Kapolres Lahat, serta beberapa unsur pemerintahan Kabupaten Lahat melakukan survei ke medan yang akan digunakan oleh rombongan peserta Kunker nantinya.

Direncanakan, kunjungan tersebut akan melalui jalur offroad. Untuk itu, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i S.E serta Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melakukan survei jalan. Yang menarik dalam kegiatan ini, rombongan survei ini diajak oleh Bupati Lahat yang lebih akrab dipanggil Kak Wari ini, makan siang di tengah hutan.

Disela sela menikmati menu makan siang, Bupati Lahat yang gemar dengan olahraga extrim ini tidak lupa menyapa warga yang sedang melintas. Sapaan Kak Wari, pun disambut senyum oleh warga yang akan pergi ke kebun tersebut.

“Terlihat juga sifat ingin berbagi dari pejabat Pemkab Lahat nomor satu,” ujar seorang warga saat diberikan sedikit rezeki oleh Kak Wari.

Kegiatan survei ini sendiri dimanfaatkan juga dengan moment perayaaan Ulang Tahun (Ultah) Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK yang ke 43 Tahun.

“Kita rayakan ulang tahun bapak Kapolres, kita rasakan di dalam hutan sekali-sekali,” candanya saat bersama rombongan menikmati bekal yang dibawa.

Naska: Dar LhL

Esitor: Prima