REALISASI BERSA SEJAHTERA SUDAH SUDAH DILALURKAN DI WILAYAH LAHAT

LAHAT, Ampera Sumsel – Bulog Sub Divre Lahat sudah Realisasi Beras Sejahtera (Sastra) ditahun 2017 ini, dari bulan Januari 2017 sampai dengan Juli 2017 sudah tersalurkan keseluruh wilayah yang masuk ke wilayah Bulog Sub Divre Lahat, Selasa (18/07/2017).

Kepala Seksi Pengadaan dan pelayanan publik Gusdi Prasmana mengatakan, adapun data Beras Sejahtera (Sastra) Bulog Sub Divre Lahat yang sudah tersalurkan di tingkat kabupaten hingga tengah tahun 2017 seperti di kabupaten Lahat mencapai 74%, Muara Enim 68%, Pali 45%, Empat Lawang 56%, Pagar Alam 62% dan Prabumulih 78% sedangkan untuk kecamatan sudah terealisasi semua.

“Data diatas merupakan data penyerahan pelaporan dan pembayaran penyaluran Beras Sejahtera (Sastra) dari Bulan Januari 2017 hingga Juli 2017,” terangnya.

Gusdi menambahkan, untuk ditingkat kecamatan saat ini sudah terealisasi semua, semoga Beras Sejahtera (Rastra) dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari Bulog Sub Divre Lahat akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menyalurkan Beras Sejahtera (Rastra) kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Naska: Iin LhL

Editor : Prima