20 MOTOR TRAIL IRINGI KEGIATAN OFF ROAD BUPATI LAHAT, PANGDAM II/SWJ DAN KAPOLDA SUMSEL

LAHAT,Ampera Sumsel ¬†– Mengarungi hutan belantara dengan offroad sambil melaksanakan bakti sosial dilakukan oleh Bupati Lahat Aswari Riva’i bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, Rabu (19/07/2017).

Sebanyak 20 pecinta motor trail juga mengikuti kegiatan offroad ini. Motor trail dikendarai oleh prajurit dari TNI dan Anggota Polri beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lahat, sambil menuju ke lokasi bakti sosial di Desa Nantal Lahat.

Lintasan offroad yang extrem menjadi rintangan tersendiri bagi pengendara motor trail ditambah rutted yang dilalui sama dengan yang digunakan oleh offroader untuk memacu adrenalin mereka.

Medan cukup berat dan terjal serta sedikit mendaki perbukitan ini, membuat pengendara motor trail harus memacu speed mereka. Mengantur top speed rendah atau lebih kencang. Supaya motor tidak terjebak di dalam lumpur.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto mengatakan cukup gemas dengan rute yang ditawarkan oleh Bupati Lahat Aswari Rivai saat melintas serta tantangan tersendiri.

“Saya bersama Bapak Kapolda didampingi oleh Bupati Lahat beserta ¬†jajaran menyempatkan diri bersama komunitas motor trail dan offroader. Mereka sangat enjoy, lintasan yang ditawarkan juga cukup ringki tetapi bikin gemas,” ujar Mayjen Putranto yang memiliki hobby yang sama dengan Bupati Lahat Aswari Rivai.

(PRIMA)