PANGDAM II/SWJ DAN KAPOLDA, ASWARI BERI PENGHARGAAN 2 DESA, 1 TNI, POLISI.

LAHAT, Ampera Sumsel — Polri & TNI di lahat sangat dekat dengan masyarakat, ini yang membuat masyarakat nyama dengan progam polri dan TNI. Hal ini membuat Kapolda Sumsel, Pangdam II / Sriwijaya beserta Bupati Lahat membikan penghargaan tiga pilar terbaik di lahat dekat dengan masyarakat kepada Empat orang dari Anggota Polisi, TNI, Kades.

Penghargaan tiga pilar terbaik yang dilakukan oleh anggta ini langsung di berikan oleh Kapolda, Pamdam II/Swj di rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat. Rabu (19/07).

” Selamat kepada empat orang ini, kalaian berhat mendapatakan penghargaan karena kalaian membantu masyarakat di lahat ini.kegiatan kalaian ini membuat saya bangga selaku kapolda dan Pangdam. Saya berpesan dekatlah sama masyarakat dan bantu meraka karena merika itu termaksud keluarga kalaian serta kalaian haru mengayomi masyarakat kecil,” kata Kapolda Sumsel didampingi oleh Aswari

Senada dengan Bipati Lahat, H. Aswari Rivai dengan bangannya dengan Emapat orang ini sudah melakasakan tugasnya dengan baik dengan masyarakat.

” Teromkasi dek, saya bangga dengan kalaian untik selalu bermasyarakat. Kak wari berpesan teruslah dekat dengam masyarakat mereka sangat memvutuhkan lit,” ujar Aswari

Ke emapat oranag ini bernama, Dodi Riska Anggota Koramil Pulau Pinang, Nasrun Anggota Polsek Merapi, dan 2 Kades ini dari merapi.

(PRIMA)