Ketua DPC Gerindra Prabumulih Siap Menangkan Aswari Riva`i di Pilkada Sumsel

PARBUMULIH, Ampera Sumsel–Pimpinan dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Prabumulih menyatakan siap memenangkan Bupati Lahat, Saifudin Aswari Riva’i dalam pertarungan Pilkada Gubernur Sumatera Selatan 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih Amsi Kurniawan didamping Sekretaris Tri Hidayat, di Prabumulih, Selasa (12/9).

Menurutnya Gerindra sudah kompak memberikan dukungan kepada Bupati Aswari, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra, pada pemilihan Gubernur Sumsel.

“Kita tak main-main, Aswari Rivai yang sekarang menjabat sebagai Bupati Lahat, harus menang di Pilgub 2018 mendatang,” ujar Amsi Kurniawan.

Saat ini, menurut Amsi, pihaknya bersama jajaran DPC Partai Gerindra Prabumulih terus mensosialisasikan Kak Wari, panggilan Aswari, sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan kepada masyarakat di Kota Prabumulih.

“DPC Partai Gerindra Prabumulih terus bergerak menggelar konsolidasi internal partai, menyusun program, memperluas jaringan dan menggelar silaturahmi untuk kemenangan Aswari Rivai,” kata Amsi.

Saat ini, menurut mantan Ketua KNPI Prabumulih ini, kepengurusan di tingkat Kecamatan dan Ranting Gerindra di Kota Prabumulih terus mensosialisasikan sosok bupati yang dinilai sukses memimpin Kabupaten Lahat itu.

Dalam waktu dekat, Amsi mengatakan Aswari akan “turun gunung” alias bertandang ke Prabumulih untuk menggelar sosialisasi dan menjalin silaturahmi langsung dengan warga Prabumulih.

“Aswari akan bertandang dan tinggal di Prabumulih selama beberapa hari untuk bersilaturahmi dengan warga,” ungkap ketua DPC Gerindra Prabumulih, seperti dikutip okezone.com

Momentum ini menurut Amsi, harus dimanfaatkan dengan baik untuk lebih mengenal Aswari Rivai. “Aswari akan menginap beberapa hari di Prabumulih. Bagi warga Prabumulih manfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat lagi dengan Gubernur Sumsel mendatang,” pungkasnya.

Prima

Ruangan komen telah ditutup.