Home / Uncategorized / PENGURUS MUI KECAMATAN DIKUKUHKAN

PENGURUS MUI KECAMATAN DIKUKUHKAN

Laporan : Ujang

Gemas-Lahat :

Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat , hari ini Jumat 29/12/17, melaksanakan pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan, Se-Kabupaten Lahat tahun 2017, dengan mengusung tema “Kita tingkatkan sinergi kemitraan ulama dan umara menuju Kabupaten Lahat bangkit 2018.” Acara tersebut dilaksanakan di pondopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Rangkaian acara tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutan dengan pembacaan surat keputusan (SK) dan langsung melaksanakan pelantikan oleh Ketua MUI Kabupaten Lahat serta diisi dengan sambutan.

Ketua umum MUI Kabupaten Lahat, Drs. KH. Zulkiah A. Kohar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Kementrian Agama Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, berserta tamu undangan yang dalam hal ini sudah meluangkan waktu untuk hadir di dalam acara ini.

“Dan saya mewakili pengurus MUI Kabupaten Lahat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Lahat yang telah banyak membantu di dalam kegiatan hari ini. Untuk ke depanya, saya berharap agar dapat terus menjalin kerja sama dengan baik.” ucapnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i, SE mengucapkan selamat kepada pengurus MUI, yang baru saja melaksanakan pelantikan dan pengukuhan oleh ketua umum MUI Kabupaten Lahat.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua MUI dan pengurusnya, yang telah banyak berbuat di bidang keagamaan di Kabupaten Lahat yang kita sayangi ini. Saya berharap ke depanya, siapapun yang akan memimpin Kabupaten Lahat agar MUI Kabupaten Lahat terus di perhatikan.” terang Aswari.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

TERKAIT KASUS COVID-19 DI LAHAT INI KETERANGAN GUGUS TUGAS KABUPATEN

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Kendati terkonfirmasi Postif Covid-19 di Kabupaten Lahat sudah menurun …

M. TAUFIQUL HAKIM TAHFIZ AL-QUR’AN 20 JUZ ASAL PAGARALAM RAIH JUARA SATU DI MTQ TINGKAT PROPINSI

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kembali nama kota Pagaralam harum dan terangkat pada gelaran …

SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2021 DI BUKA LANGSUNG OLEH WABUP LAHAT HARYANTO

Laporan : Man GEMAS – LAHAT Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Bappeda Lahat hari ini …

GUBERNUR SUMSEL SECARA RESMI MEMBUKA BIMTEK SMSI SIBERINDO.CO

Laporan : Coy GEMAS – PALEMBANG Bertempat di Ballroom Hotel Swana Dwipa Palembang, SMSI Siberindo. …

MEMERIAHKAN HUT RI KE-75, POLSEK PAGARALAM RAIH JUARA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Polsek Pagaralam Utara raih juara tingkat Polda Sumsel dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.