REUNI AKBAR SMAN 1 LAHAT, ASWARI BERNYANYI BARENG SISWA

REUNI AKBAR SMAN 1 LAHAT, ASWARI BERNYANYI BARENG SISWA

Laporan : Ganda

Gemas–Lahat

 Guna menjalin silaturahmi semua angkatan yang pernah bersekolah di SMA Negeri 1 Kabupaten Lahat, hari ini Selasa (26/12/17) sekolah SMA Negeri yang pertama berdiri di Bumi Seganti Setungguan itu, menggelar reuni akbar. Reuni yang bertema “Sahabat dahulu, sahabat sekarang, sahabat selamanya” tersebut, dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat (GK) Senin 26/12/17.

Terpantau di lokasi, ratusan mantan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Lahat berkumpul dan menyatu dengan pancaran mata kesenangan dan kegembiraan. Betapa tidak, setelah puluhan tahun tak bertemu, para alumni dapat melepas rindu sesama angkatan.

@Video ini direkam saat reuni akbar berlangsung#

Dalam laporannya, ketua panitia pelaksana, Hendri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Bursa Zarnubi serta tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini.

“Reuni akbar SMA Negeri 1 Kabupaten Lahat yang digelar ini, sengaja mengusung tema sahabat dahulu, sahabat sekarang, sahabat selamanya. Alhamdulilah, berkat kontribusi semuan teman- teman acara ini dapat terselegara, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja sama dalam menggelar acara ini.” ucapnya.

IMG-20171226-WA0025

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lahat, Bambang juga mengucapkan selamat datang kepada semua almuni SMA Negeri 1 Lahat pada reuni akbar tahun 2017 ini. Terucap juga rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara acara reuni akbar ini.

“Fengan reuni ini, kami bisa bertemu dengan senior- senior, dengan angkatan- angkatan kami yang selama ini jarang sekali bertemu”, ungkap Bambang.

Hal senada juga diutarakan Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i, SE. Bahkan, untuk lebih menghangatkan suasana, Aswari mengajak para para siswa nyanyi bersama.

“Biar acara ini lebih meria, anak-anak SMA Negeri 1 Lahat. Ayo kita bernyanyi bersama sini”, ajak Aswari, dengan senyum khasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.