CAHAYA BERTEKAD KEMBALIKAN LAHAT KOTA PELAJAR YANG MEMBANGGAKAN

Laporan : Prima, AS

GEMAS, LAHAT – Pasangan Calon (Paslon) Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE, MM yang juga mantan Seketaraiat Daerah Kabupaten Lahat dalam program sangat bagus untuk masyarakat Lahat, Apalagi Pasangan Cahaya ini dengan Visi -Misinya mengadakan sekolah gratis, berobat gratis dan Anggara 500 – 2 Miliyar perdesanya.

Terutama di bidang pendidikan yang akan digelontorkan oleh pasangan calon Cahaya, yang disampaikan oleh Calon Bupati Lahat ini, untuk mengajak para pelajar membangkitkan Lahat 2018 menjadi kota pelajar.

”Pendidikan di Lahat ini sangat penting, di samping mampu bersaing dan juga harus mampu menyesuaikan dengan arus perkembangan teknologi yang makin hari semangkin canggih. Untuk mencapai hasil pendidikan yang optimal, kekompakan semua elemen harus dikedepankan, Gapai perestasi lebih cepat lebih terarah itu lebih baik,” kata Cik Ujang mantan anggota DPRD Lahat, Senin (30/4/18).

Pasangan calon Cik Ujang – Haryanto sangat memberikan perhatian khusus kepada pembangunan pendidikan, baik infrastruktur maupun sumber daya manusianya. Menurutnya, tentu jika pasangan Cahaya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti paslon ini akan terus berupaya keras untuk memenuhi harapan masyarakat guna kemajuan pendidikan di Kabupaten Lahat.

“Memang masih banyak hal hal yang belum terpenuhi secara maksimal, sehingga harapan kita menjadikan pendidikan unggul dan terdepan dapat kita capai secara bersama, Dulu kota ini punya sejarah. Lahat ini menjadi Kota pelajar, dan kami berharap kalau terpilih memimpin Lahat nantinya kami akan kembalikan Lahat menjadi Kota Pelajar sebagaimana dulu gelar yang membanggakan tersebut melekat di kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Haryanto mantan Sekda Lahat ini, Senin (30/04/2018) saat pertemuan di Posko Pemuda, simpang Kodim Lama Pasar Lama, Kecamatan Lahat.

Editor : Riadi

Ruangan komen telah ditutup.