Home / SUMSEL RAYA / Lahat / Bursah-Parhan Didoakan Warga Talang Jawa Jadi Pemimpin Lahat

Bursah-Parhan Didoakan Warga Talang Jawa Jadi Pemimpin Lahat

Laporan : Ron

GEMAS, LAHAT – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi, SE sore ini bersilaturrahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat. Kamis (7/6/18). Tak heran kehadiran cabup Lahat nomor urut 4 yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini, disambut antusias masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara.

Andi Hidayat, selaku salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada cabup Lahat H. Bursah Zarnubi. Di mana menurutnya kehadiran cabup Lahat nomor 4 memang menjadi keinginan masyarakat sejak lama, hal itu dikarnakan masyarakat sudah siap untuk menghantarkan H. Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat. Selain itu, Andi Hidayat yang juga mewakili masyarakat mendoakan semoga nantinya Kabupaten Lahat akan mendapatkan pemimpin yang amanah, adil dan merakyat.

“Kami masyarakat Talang Jawa Utara dengan ini menyampaikan bahwa, akan mendukung H Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat yang nantinya kami akan mencoblos nomor urut 4,” ucapnya yang disambut teriakan masyarakat yang menandakan sepakat untuk memilih H Bursah Zarnubi

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H Bursah Zarnubi menyambut baik antusias masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi Bupati lahat.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungannya, semoga nantinya apa yang diharapkan oleh kita semua, umumnya masyarakat Kabupaten Lahat dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Jadi, pada kesempatan acara silaturrahmi dan Buka Puasa pada sore hari ini saya kembali mengingatkan masyarakat untuk coblos no 4,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …

KETUA AMPG LAHAT DISRAN DAVID OPTIMIS AMPG AKAN LEBIH SOLID

  Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Mendapat amanah menjadi Ketua Organisasi besar sekelas AMPG …

BANTUAN MELALUI MDMC DAN LAZIZMU TELAH DISALURKAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT PimpinanDaerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lahat bersama Ortom …