Home / SUMSEL RAYA / Lahat / CEGAH DEMAM BERDARAH TIM CAHAYA ADAKAN FOGGING

CEGAH DEMAM BERDARAH TIM CAHAYA ADAKAN FOGGING

 

LAPORAN : Ganda coy

GEMAS – LAHAT

Tim Posko ELPAMAS Sekip Sildomulyo pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang- Haryanto (CAHAYA) yang bernomor urut 3 terus melakukan aksi sosial untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat, seperti melakukan kegiatan Fogging atau pengasapan.

Aksi fogging ini dilakukan di Kelurahan Talang Jawa Selatan RT 28 RW 05 dan Kelurahan Pasar Lama RT,03 RW 01 Kecamatan Lahat Minggu 10/06/18. Aksi yang digelar oleh tim CAHAYA ini tentu memiliki tujuan yang sangat bermanfaat yaitu, untuk mencegah masyarakat dan Anak- anak terjangkit penyakit berbahaya dan endemik, Demam berdarah atau DBD.

Terpantau dilokasi puluhan rumah warga Kelurahan Talang Jawa Selatan RT, 18 RW, 05 dan Pasar Lama Kecamatan Lahat dan halaman rumah di Fogging oleh petugas bersama tim Posko Elpamas Sekip Sildomulyo.

Ketua Posko Elpamas 1 Sekip Sildomulyo, Robi Lian didamping Ketua Posko Elpamas 2 Dodi, dan Ketua Posko Pasar Lama Lahat Bandi, saat dibincangi Ia mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah di cuaca yang tidak menentu seperti ini.

“Hari ini tim melaksanakan kegiatan Fogging di dua tempat, yaitu di Kelurahan Talang Jawa Selatan RT, 18 RW, 05 dan Pasar Lama Kecamatan Lahat, mudah- mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan ini mencegah wabanya penyakit Demam Berdarah (DBD).”terangnya.

Salah satu masyarakat Nanda, saat dibincangi awak media mengucapkan terima kasih kepada tim CAHAYA, yang mana telah melaksanakan kegiatan Fogging disini, dikarenakan warga sudah ada yang terkena penyakit Demam berdarah atau DBD.

” Fogging yang dilakukan tim ini adalah bagian dari program CAHAYA Peduli untuk masyarakat di Kabupaten Lahat dari sekian banyak bakal calon bupati Lahat yang ada, hanya pasangan CAHAYA yang memiliki program yang menyetuh langsung terhadap kebutuhan mendasar bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Dengan ini kami mendoakan semoga pasangan Cahaya selalu diberikan kesehatan guna menjalankan program- program untuk masyarakat Kabupaten Lahat.”harapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

TERKAIT PEMBENTUKAN KIKIM AREA, STAF KHUSUS GUBERNUR ADAKAN PEMBINAAN PRESIDIUM

  Laporan : Dedi S GEMAS – LAHAT Staf khusus Gubernur Sumsel Brigjen (Purn) H. …

ORMAS PROJO ANGKAT BICARA TERKAIT PLT BUPATI MUARAENIM DESAK PTBA MEMBEBASKAN LAHAN

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Terkait tentang Plt Bulati Muara Enim perintahkan …

GAPENSI SEBUT TANPA SOSIALISASI 63% PROYEK DI MUARAENIM DIKERJAKAN KONTRAKTOR LUAR

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARA ENIM Para kontraktor lokal asal kabupaten Muara Enim …

FESTIVAL KULINER ASN BERSAMA BANK SUMSEL BABEL RESMI DIBUKA WABUP LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Betempat di Halaman Pemkab Lahat, telah dilakukan pagelaran …

PENANGKAPAN PENIMBUN GAS MELON OLEH POLRES LAHAT DIAPRESIASI YLKI

Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …