Home / SUMSEL RAYA / Muara Enim / PT.BA JALIN SILATURAHMI DENGAN PWI LAHAT

PT.BA JALIN SILATURAHMI DENGAN PWI LAHAT

LAPORAN : Sudar

GEMAS – MUARA ENIM

Pererat tali silaturahmi PT. Bukit Asam (PT. BA) Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, mengadakan acara Buka puasa bersama (Bukber, red). Minggu (10 Juni 2018).

Dalam kata sambutan yang disampaikan Efensi Manager Humas PT. Bukit Asam, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan rekan wartawan Kabupaten Lahat.

“Kami mewakili Manajemen mengucapkan terima kasih telah memenuhi undangan kami di buka puasa bersama ini, disini kami berharap melalui ajang silaturahmi ini kita bisa terus jalin hubungan silaturahim dengan harapan komunikasi yang baik kedepannya, “ujarnya.

Lebih lanjut Efensi, darah kelahiran Kabupaten Lahat ini berharap dengan telah dipupuk silaturahmi yang baik semoga PT. BA kedepannya selalu bersinergi bersama PWI Kabupaten Lahat guna membuat PT. BA lebih maju lagi. Di kesempatan yang baik ini juga, Ia mewakili segenap Pimpinan dan Karyawan PT.BA mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas support kawan kawan dari Wartawan Kabupaten Lahat, melalui ajang silaturahmi ini kita bisa bersama sama mencari jalan keluar yang baik setiap kemungkinan permasalahan yang nantinya bakal ada, ungkapnya.

Bak gayung bersambut, Ishak Nasroni mewakili ketua PWI Kabupaten Lahat mengucapkan ungkapan yang sama, dirinya mengucapkan terima kasih karena PT. BA telah bersedia mengundang PWI Kabupaten Lahat dalam acara silaturahmi ini.

“Saya mewakili PWI Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas acara silaturahmi ini, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap baik dan makin baik lagi. Kami dari PWI Kabupaten Lahat siap bersinergi agar PT. Bukit Asam (PT. BA) lebih maju lagi kedepannya, “tegasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

KECELAKAAN KERETA API DI MUARAENIM KEMBALI MEMAKAN KORBAN

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARA ENIM Kecelakaan melibatkan antara Kereta Api dan kendaraan …

PEMBANGUNAN SURAU TUA DI TANJUNG AGUNG MENGHARUKAN

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Nasib Musholla Talang Abik yang berada di Desa …

ORMAS PROJO GELAR UNJUK RASA MEMINTA PEMKAB MUARAENIM TRANSPARAN PENGGUNAAN DANA COVID-19

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Ormas Pro Jokowi-Amin (Projo) Kabupaten Muara Enim adakan …

INI PENJELASAN BPKAD MUARAENIM TERKAIT REALISASI DANA COVID-19

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Plt Kepala BPKAD Kabupaten Muara Enim Juli Juliansah …

GEDUNG SARANA OLAHRAGA CAHAYA MULYA DESA PULAU PANGGUNG DIRESMIKAN LANGSUNG OLEH JUARSAH

Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH melaksanakan …