Home / SUMSEL RAYA / Lahat / ORMAS LMP LAHAT BAGI BAGI TAKJIL

ORMAS LMP LAHAT BAGI BAGI TAKJIL

 

LAPORAN : Ganda coy

GEMAS – LAHAT

Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Kabupaten Lahat di bulan penuh berkah ini membuat kegiatan membagi- bagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara baik roda 2 dan roda 4, bertempat di Jalan Lintas Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Rabu Sore 13/06/18.

Terpantau di lokasi pasukan LMP Lahat turun membagikan Takjil kepada para pengendara baik roda 2 dan 4 langsung dipimpin oleh Seketaris LMP didampingi Ketua harian LMP Lahat.

Ketua LMP Lahat Darmawansyah, yang mana dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris LMP, Heri As, mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadhan merupakan kegiatan oleh Ormas LMP Lahat ini yang dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota serta dengan masyarakat umum.

“Hari ini kita menurunkan Anggota LMP Lahat sebanyak 50 anggota guna berbagi memberikan takjil kepada para pengendara yang melintas dikawasan Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat. dengan adanya kegiatan seperti ini saya berharap hubungan baik dan kekompakan sesama anggota tetap terjaga.”tukas pria berkacamata ini.

Sementara salah satu pengendara Ari yang hendak berpergian ke Kabupaten Muaraenim yang sempat dibincangi, ia mengatakan sempat terkejut kiranya ada razia, tidak tahunya ada kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Ormas LMP.

“Terima kasih kepada seluruh anggota LMP Lahat yang telah memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada kami. Saya doakan semoga semakin maju dan kompak.”singkatnya.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …