Home / SUMSEL RAYA / Lahat / BURSAH BERI PEMBEKALAN PADA SAKSI

BURSAH BERI PEMBEKALAN PADA SAKSI

LAPORAN : Ron

GEMAS – LAHAT 

Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi hari ini buka secara resmi Pembekalan saksi Pilkada Pasangan calon No 4 Bursah-Parhan di Gedung Dakwah Muhammadiyah kabupaten Lahat. Senin (18/6).

Kehadiran H. Bursah Zarnubi SE disambut antusias oleh para peserta yang nantinya akan di tempatkan di seluruh TPS kecamatan Kabupaten Lahat/Zona 1.

Saat terpantau Awak Media, Aries Toteles selaku Ketua penyelenggara Saksi pemenangan Paslon Bursah-Parhan mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan dirinyapun mengabarkan bahwa jumlah saksi di tps khusus untuk kecamatan lahat/zona 1 berjumlah 483 orang.

Dirinyapun menjelaskan bahwa acara pembekalan ini akan dilaksanakan selama 5 hari, yang akan di laksanakan sampai zona 5.

“Alhamdulillah apa yang direncanakan sudah kita laksanakan sesuai apa yang di inginkan dan semua saksi yang disiapkan sudah berkomitmen akan berada di barisan dan pemenangan Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Jelasnya

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas semangat dan perjuangan yang sudah dibangun oleh Para peserta saksi dan sebelumnya Cabup lahat no 4 mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maap lahir dan Bathin.

“Terima kasih kepada seluruh saksi yang sudah hadir, disini saya mengucapkan selamat bergabung didalam pemenangan Paslon Bursah-Parhan.

Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembekalan ini dengan sebaik-baiknya dimana disini kami sudah menghadirkan langsung konsultan dari Jakarta yang akan memberikan materi untuk para peserta.

Sekali lagi saya minta, jalanila amanah ini dengan sebaik-baiknya dan yakinla kita bisa untuk menuju kemenangan”. Ungkapnya yang langsung membuka acara secara resmi.

 

Editor : Zadi

Check Also

DPD II PARTAI GOLKAR LAHAT SEMARAKKAN HUT GOLKAR KE-56 SECARA VIRTUAL

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Setelah melakukan serangkaian kegiatan Perayaan HUT ke-56 Partai Golkar tahun …

POLRES LAHAT KEMBALI AMANKAN PELAKU PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Jajaran Polres Lahat, dalam hal ini Polsekta Lahat …

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …