Home / SUMSEL RAYA / Palembang / AJAK SHOLAT ISTIKHARAH UNTUK MENANGKAN PASLONGUB ASRI

AJAK SHOLAT ISTIKHARAH UNTUK MENANGKAN PASLONGUB ASRI

Laporan : Prima

Gemas-Palembang

Kedatangan ketua umum partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Prabowo Subianto ke Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/06/2018) untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada kader dan para simpatisan untuk memenangkan Aswari-Irwansyah di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Sumsel membawa angin segar.

Ribuan Kader, simpatisan dan warga dari pagi sudah memenuhi halaman dan Ballroom Rajawali, Palembang untuk menyambut kehadiran Prabowo. Dalam sambutannya Prabowo menghimbau agar kader Gerindra dan para simpatisan Sholat Istikharah untuk memenangkan Aswari – Irwansyah sebelum tanggal pencoblosan yakni 27 Juni 2018.

“Di detik-detik terakhir saya himbau para kader dan simpatisan Sholat Istikharah untuk memenangkan Aswari-Irwansyah,” ucap Prabowo Subianto.

“Gerindra adalah partai yang ingin menegakan kejujuran dan keadilan. Gerindra ingin melawan penjajahan dari para bangsa asing, Gerindra ingin memberantas korupsi karena korupsi membahayakan bangsa dan negara. Karena sikap kita yang ingin menegakan hukum untuk semua, Gerindra ingin memberantas korupsi karena itu perlawanan terhadap Gerindra besar sekali,” ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mengatakan dalam demokrasi jangan sampai ada oknum yang mau bermain dengan demokrasi karena hal tersebut tidak baik untuk Indonesia. Prabowo memilih Aswari-Irwansyah karena dinilai dapat bekerja keras untuk Sumatera Selatan.

“Inilah¬†demokrasi, kalau ada orang yang mau main dengan demokrasi mau curang-curangan ini tidak baik, ini berbahaya. Untuk Sumatera Selatan, Gerindra dengan saya sebagai ketua umum dan dewan pembinanya telah memilih saudara Aswari sebagai calon Gubernur kita dan saudara Irwansyah sebagai wakil gubernur kita,” jelas Prabowo kembali.

Aswari Riva’i yang mendampingi Prabowo menuturkan, dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan, turut hadir dalam acara tersebut alumni 212, para akademisi, tokoh pemuda, penggiat UMKM, serta masyarakat yang ingin melihat secara langsung ketua umum Partai Gerindra.

“Mereka hadir untuk bersilaturahmi dengan orang yang kita cintai yakni bapak Prabowo Subianto,” kata Aswari.

Aswari Riva’i maju di Pilgub Sumsel berpasangan dengan Muhammad Irwansyah dengan mengantongi 15 kursi dari partai pengusung Gerindra dan PKS. Beberapa program unggulan sudah Aswari-Irwansyah siapkan seperti pendidikan gratis, pengobatan gratis, infrastuktur jalan mulus serta 1000 pengusaha per kecamatan dan program lainnya.

Editor : Ron

Check Also

DARI 18 PESERTA UKW KE-32 PWI SUMSEL, 4 DINYATAKAN BELUM KOMPETEN,

  Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Sebanyak 14 wartawan dari 18 peserta Uji Kompetensi …

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA PWI SUMSEL GELAR ACARA DI NGOPI COW

  Laporan : Jang   GEMAS – PALEMBANG   Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2020, …

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

DARI 18 PESERTA UKW KE-31 PWI SUMSEL HANYA 13 PESERTA YANG LOLOS

Laporan : Release SMSI GEMAS – PALEMBANG Setelah melalui rangkaian ujian selama dua hari, akhirnya …

PWI SUMSEL GELAR UKW KE-31 YANG DIIKUTI 18 WARTAWAN

Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan kembali menggelar …