Home / SUMSEL RAYA / Palembang / Prabowo Terharu Saat Disambut Kader Gerindra Sumsel

Prabowo Terharu Saat Disambut Kader Gerindra Sumsel

Laporan : Prima

Gemas-Palembang

Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kota Palembang disambut meriah sejumlah ulama, tokoh masyarakat setempat, kader, dan simpatisan yang tampak bergantian bersalaman di Grand Ballroom Rajawali, Palembang, Kamis (21/6/2018).

Terpantau di lokasi, Prabowo mengenakan pakaian safari khas Gerindra, yaitu baju putih dan celana cokelat, lengkap dengan peci hitam. Kemudian, seruan #2019GantiPresiden terdengar sesekali dari teriakan kader yang sudah tiba di lokasi sejak awal.

Nampak hadir juga di acara ini, sejumlah elit partai seperti Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sumatera Selatan Budiarto Marsul, Calon Gubernur Sumatera Selatan yang juga Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rivai, dan Calon Wakil Gubernur Irwansyah Rebuin.

Adapun agenda yang akan diselenggarakan, ialah Halal bihalal dan konsolidasi bersama seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua, besutan partai Gerindra dan PKS, cagub Aswari Rivai dan cawagub Irwansyah Rebuin.

Kehadiran calon Presiden ini langsung disambut Ketua DPD partai Gerindra Sumatera Selatan, dan para calon Kepala Daerah yang diusung partai Gerindra. Ada juga masyarakat yang menyambut kedatangan Prabowo dengan teriakan Presiden.

“Ya, kehadiran ke sini, ingin bertemu dengan calon Presiden Indonesia, Alhamdulilah bisa mendengarkan dan bersalaman secara langsung dengan calon Presiden,” kata Anton salah satu masyarakat Lahat

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, H. Aswari Rifai mengatakan bahwa, acara halal bihalal ini dihadiri kader kader Gerindra dari 17 Kabupaten – Kota di Sumatera Selatan.

“Seluruh kader yang hadir, meminta kepada Ketum¬†Gerindra, Bapak Prabowo dapat memberikan arahan dan wejangan, yang jelas, 2019 Gerindra Sumatera Selatan siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden,” sampai Wari calon Gubernur Sumsel ini.

Sementara sambutan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada kader Gerindra dan masyarakat Sumsel sudah about baik.

“Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah saya datang ke sumsel ini di sambut baik oleh masyarakat di sini. Saya hari ini menangis melihat masyarakat sangat antusias bisa ingin melihat saya datang ke Palembang apa lagi masyarakat kesini bukan hanya menempuh jarak yang jauh rela untuk datang melihat saya kemari,” jelas Prabowo.

Editor : Ron

Check Also

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

DARI 18 PESERTA UKW KE-31 PWI SUMSEL HANYA 13 PESERTA YANG LOLOS

Laporan : Release SMSI GEMAS – PALEMBANG Setelah melalui rangkaian ujian selama dua hari, akhirnya …

PWI SUMSEL GELAR UKW KE-31 YANG DIIKUTI 18 WARTAWAN

Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan kembali menggelar …

KETUA ADVOKASI DAN PEMBELAAN WARTAWAN PWI PUSAT MINTA POLDA SULBAR USUT TUNTAS KASUS DEMAS LAIRA

Laporan : Rilis PWI Pusat GEMAS – PALEMBANG Ketua Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat, …

PERTAMINA KUCURKAN BANTUAN MODAL KEPADA UMKM DI LAHAT DAN LAMPUNG

Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II …