Home / SUMSEL RAYA / Palembang / Ulama Sumsel Sambut Positif Kehadiran Prabowo

Ulama Sumsel Sambut Positif Kehadiran Prabowo

Laporan : Prima

Gemas-Palembang

Rencana kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Palembang pada Kamis (21/6/2018) pagi, disambut positif oleh sejumlah ulama Sumatera Selatan.

Menurut Pimpinan Majelis Dzikir dan Maulid Hubbun Nabi Kabupaten Tangerang, Habib Fahmi Syahab, sosok Prabowo merupakan salah satu putera Indonesia yang memperhatikan persatuan dan kesatuan NKRI.

Ia pun menambahkan, harapannya dengan kehadiran Prabowo di Palembang dapat menciptakan suasana yang damai, sehingga tercipta demokrasi yang santun dan beretika.

Selain itu, dirinya meyakini pemimpin yang ditunjuk oleh Prabowo untuk Sumatera Selatan dapat menyatukan semua golongan.

“Pak Prabowo memang selama ini merangkul banyak kiyai, ulama, dan habib. Insya Allah pemimpin yang dipilih olehnya di Sumsel ini Asri (Aswari-Irwansyah) sangat memperhatikan kemaslahatan umat dari berbagai sisi baik itu ekonomi, sosial, dan tentunya memperhatikan umat diantaranya fakir miskin,” ungkap Fahmi pada Rabu (20/6/2018).

Diberitakan sebelumnya, rencananya Prabowo akan hadir di Grand Ballroom Rajawali, Palembang, Kamis (21/6/2018) pagi. Adapun agenda yang akan diselenggarakan ialah Halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan konsolidasi bersama seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut dua, besutan partai Gerindra dan PKS, cagub Aswari Rivai dan cawagub Irwansyah Rebuin.

Kehadiran Prabowo di Palembang, bagi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dapat menambah rasa semangat kader dan simpatisan untuk terus mengawal pilkada Sumatera Selatan ini hingga akhir.

“Waktu pemilihan semakin dekat, kita terus bekerja keras untuk membawa Sumatera Selatan yang baru. Saya yakin baik Aswari atau pun Irwansyah dapat memperbaiki masalah perekonomian Sumsel seperti lapangan pekerjaan, juga perbaikan infrastruktur,” ungkap Edhy.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

DARI 18 PESERTA UKW KE-31 PWI SUMSEL HANYA 13 PESERTA YANG LOLOS

Laporan : Release SMSI GEMAS – PALEMBANG Setelah melalui rangkaian ujian selama dua hari, akhirnya …

PWI SUMSEL GELAR UKW KE-31 YANG DIIKUTI 18 WARTAWAN

Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan kembali menggelar …

KETUA ADVOKASI DAN PEMBELAAN WARTAWAN PWI PUSAT MINTA POLDA SULBAR USUT TUNTAS KASUS DEMAS LAIRA

Laporan : Rilis PWI Pusat GEMAS – PALEMBANG Ketua Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat, …

PERTAMINA KUCURKAN BANTUAN MODAL KEPADA UMKM DI LAHAT DAN LAMPUNG

Laporan : Tim GEMAS – PALEMBANG PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II …