Home / SUMSEL RAYA / Lahat / PANWASCAM MULAK ULU RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN

PANWASCAM MULAK ULU RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN

 

LAPORAN : Jack M

GEMAS – MULAK ULU

Menjelang Pilkada yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, Panitia Pengawas Kecamatan Mulak Ulu adakan rapat koordinasi dengan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS). Acara rapat koordinasi tersebut bertempat di Kantor Panwascam Mulak Ulu, Rabu (22-06-18).

Adapun maksud rapat koordinasi tersebut yang digelar Panwascam Mulak Ulu, untuk memberikan tahapan tata cara kerja dalam pengawasan  pada PPL dan PTPS. Ketua Panwascam Mulak Ulu Hernanto dalam sambutannya mengatakan, bahwa diadakannya rapat koordinasi ini agar PPL dan PTPS menjalankan tugasnya sesuai yang dianjurkan.

“Kami harap pada PPL dan PTPS disetiap desa, agar memberikan pengawasan penuh dalam Pilkada yang sebentar lagi akan di laksanakan. Semoga Pilkada ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif, apabila ada laporan atau temuan dilapangan, harap dikoordinasikan di kantor Panwascam,”harapnya.

Masih kata ketua Panwascam Mulak Ulu, bahwa besok hari Sabtu tanggal (23-0618) Panwaslu Kabupaten akan mengadakan Apel akbar yang bertempat dilapangan Exs Mtq Kabupaten Lahat, diharapkan semua PPL dan PTPS untuk hadir dalam acara apel bersama tersebut untuk menjunjung tinggi Pilkada Lahat aman dan damai.

“Kami harap kehadirannya seluruh PPL dan PTPS dapat hadir di Apel Akbar Siaga tersebut,” tegasnya.

Senada disampaikan oleh Priyanto S,pd Kepala Sekretariat Panwascam Mulak Ulu, bahwa menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, yang tinggal beberapa hari lagi ini, kepala sekretariat mengharapkan Pilkada tahun ini berjalan lancar dan aman, oleh sebab itu Ia menekan pada PPL dan PTPS untuk menjaga, mengawasi, agar tercipta pilkada aman dan damai.

“Pilkada sebentar lagi akan digelar, mari kita bergandeng tangan untuk menjaga keamanan dan kedamaian, semoga Pilkada tahun ini bisa berjalan dengan baik. PPL dan PTPS harus memberikan pengawasan penuh di setiap desa masing masing,” tegasnya.

Usai rapat koordinasi, Panwascam Mulak Ulu langsung memberikan seragam  atribut pengawasan seperti baju dan rumpi.

 

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

YA DIDUGA PENIMBUN GAS MELON DIAMANKAN POLRES LAHAT

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Penegakan peraturan tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) Gas Melon …

POLRES LAHAT AMANKAN TERDUGA PENIMBUN GAS MELON

Laporan : Dafri   GEMAS – LAHAT Disaat masyarakat Kabupaten Lahat sibuk mencari isi ulang …

BANTUAN PKH DISALURKAN ,PARA PENERIMA DI DESA LUBUK TAMPANG SUMRINGAH

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT Antusiasme masyarakat para penerima PKH di Kikim Area …

BUPATI LAHAT AKAN BANGUN RUMAH TIPE 36 DI LOKASI KEBAKARAN PASAR BAWAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT BupatiLahat Cik Ujang, SH didampingi Sekda Lahat dan kepala …

BUPATI LAHAT HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES AL-FATAH

Laporan : Prim GEMAS – LAHAT Memperingati hari santri nasional 22 oktober 2020, pondok pesantren …