Home / Uncategorized / Paslon Cahaya Sampaikan Program Kerja di Kikim Selatan

Paslon Cahaya Sampaikan Program Kerja di Kikim Selatan

Laporan : Ganda

Gemas-Lahat

Pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) yang bernomor urut 3, hari ini Jumaat 22/06/18 melaksanakan kampanye dialogis dan paparan program- program Kerja mereka di Desa Sirah Pulau Kecamatan Kikim Selatan, tepatnya di kediaman Sabudin.

IMG-20180622-WA0050

Pantauan di lokasi masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan calon Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan, guna mendengarkan paparan program unggulannya seperti berobat secara gratis, Sekolah secara gratis yang sangat menyentuh dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam sambutanya, calon Bupati Lahat periode 2018- 2023, Cik Ujang ia mengatakan alhamdulilah pada ini bisa bersirahturami, bertatap muka memaparkan Program- program unggulan Cahaya seperti berobat secara gratis, Sekolah gratis dan Desa berbadaya 500 juta- 2 Milyar Perdesa.

“Dengan ini kami pasangan Cahaya meminta doanya dan dukungan masyarakat Desa Sirah Pulau Kecamatan Kikim Selatan untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 2023 mendatang, agar kami bisa membuktikan prgram- program kami untuk masyarakat Kabupaten Lahat.”terangnya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan salah satu masyarakat Sabudin ia, mengatakan menyambut baik dengan kedatangan calon Bupati Lahat Cik Ujang yang berpasangan dengan Haryanto dan mengucapkan terima kasih kepada pasangan Cahaya untuk bertatap muka dengan masyarakat Desa Sirah Pulau Kecamatan Kikim Selatan.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak masyarakat Desa Sirah Pulau, untuk mendukung dan mendoakan pasangan Cahaya menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 mendatang.”harapnya.

Editor : Ron

Check Also

TERKAIT KASUS COVID-19 DI LAHAT INI KETERANGAN GUGUS TUGAS KABUPATEN

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Kendati terkonfirmasi Postif Covid-19 di Kabupaten Lahat sudah menurun …

M. TAUFIQUL HAKIM TAHFIZ AL-QUR’AN 20 JUZ ASAL PAGARALAM RAIH JUARA SATU DI MTQ TINGKAT PROPINSI

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kembali nama kota Pagaralam harum dan terangkat pada gelaran …

SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2021 DI BUKA LANGSUNG OLEH WABUP LAHAT HARYANTO

Laporan : Man GEMAS – LAHAT Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Bappeda Lahat hari ini …

GUBERNUR SUMSEL SECARA RESMI MEMBUKA BIMTEK SMSI SIBERINDO.CO

Laporan : Coy GEMAS – PALEMBANG Bertempat di Ballroom Hotel Swana Dwipa Palembang, SMSI Siberindo. …

MEMERIAHKAN HUT RI KE-75, POLSEK PAGARALAM RAIH JUARA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Polsek Pagaralam Utara raih juara tingkat Polda Sumsel dalam …