Home / Uncategorized / CIK UJANG – HARYANTO UCAPKAN TERIMAKASIH PADA TIM

CIK UJANG – HARYANTO UCAPKAN TERIMAKASIH PADA TIM

 

LAPORAN : Jack M

GEMAS – LAHAT

Usai pemilihan kepala daerah secara serentak pada hari Rabu 27 Juni 2018 lalu, seluruh simpatisan dan relawan tim CAHAYA silih berganti berdatangan kerumah Bupati dan Wakil Bupati terpilih Cik Ujang dan Haryanto untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya.

Malam ini Jumat (29-06-18) semua tim dari Koordinator Desa (Kordes) maupun relawan tim pemenangan CAHAYA berkumpul dirumah Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih. Tampak keceriaan dari raut wajah seluruh tim CAHAYA dirumah Wakil Bupati terpilih Haryanto, karena kerja keras tim selama ini membuahkan hasil, Cik Ujang – Haryanto mendapatkan suara tertinggi menurut hitung cepat dari pasangan calon lainnya.

Dalam sambutannya Bupati terpilih Cik Ujang, dikediaman Haryanto mengucapkan terimakasih pada seluruh tim dan relawan yang telah menyumbangkan tenaganya untuk memenangkan Pasangan CAHAYA.

“Kami berdua tidak bisa bicara apa apa lagi, hanya mengucapkan terimakasih pada semua pendukung yang telah bekerja membantu kan tenaganya demi CAHAYA dan untuk kita semua, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama kemenangan masyarakat Lahat,” ujar mantan Anggota DPRD Lahat dari partai Demokrat ini.

Di kesempatan ini lanjut Cik Ujang, Ia berpesan pada semua pendukungnya sementara menunggu penetapan resmi dari KPU jangan bereporia dulu. Karena data resmi dari KPU itulah yang menentukan hasil resmi penetapan pasangan calon Bupati terpilih.

“Mari kita tunggu hasil resmi penghitungan manual dari KPU dengan seksama, oleh sebab itu kami berharap pada seluruh pendukung CAHAYA untuk tidak bereporia dulu, kita tunggu dengan sabar sampai pelantikan CAHAYA,” terangnya sambil disambut riuh tepuk tangan oleh pendukung yang hadir.

Menyikapi dengan adanya demo didepan Panwaslu Lahat, Cik Ujang menegaskan pada seluruh pendukung agar tidak terprovokasi karena ada pihak yang berwajib untuk menanganinya.

“Biarlah diluar sana melaksanakan demo, itu hak mereka. Yang penting kita jangan terpancing, kita harus menjaga keamanan dan kedamaian demi masyarakat kabupaten lahat,”tegasnya.

Begitu juga dengan Wakil Bupati terpilih Haryanto, mengucapkan terimakasih pada seluruh tim keluarga dan pendukung yang telah bersusah paya untuk memenangkan pasangan CAHAYA. Dikatakan Haryanto selama dalam masa kampanye keliling desa ke desa Ia banyak mendapatkan sanak famili dan keluarga, oleh sebab itu Ia berharap pada seluruh tim dan keluarga agar menjaga tali silaturahmi ini dengan baik.

“Kita semua sudah jadi keluarga, jadi kami harap baik buruk tolong enjuk tau kami kabar, untuk menjaga tali silaturahmi ini, kalau ada waktu kami akan hadir bila kami sibuk akan kami utus perwakilan, tetapi insyaallah akan kita penuhi,” ujar pria yang sangat sederhana ini.

Usai mendengarkan ucapan dan himbauan dari Bupati dan Wakil Bupati lahat terpilih seluruh simpatisan dan relawan membubarkan diri untuk pulang ketempat masing masing.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

TERKAIT KASUS COVID-19 DI LAHAT INI KETERANGAN GUGUS TUGAS KABUPATEN

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Kendati terkonfirmasi Postif Covid-19 di Kabupaten Lahat sudah menurun …

M. TAUFIQUL HAKIM TAHFIZ AL-QUR’AN 20 JUZ ASAL PAGARALAM RAIH JUARA SATU DI MTQ TINGKAT PROPINSI

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Kembali nama kota Pagaralam harum dan terangkat pada gelaran …

SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2021 DI BUKA LANGSUNG OLEH WABUP LAHAT HARYANTO

Laporan : Man GEMAS – LAHAT Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Bappeda Lahat hari ini …

GUBERNUR SUMSEL SECARA RESMI MEMBUKA BIMTEK SMSI SIBERINDO.CO

Laporan : Coy GEMAS – PALEMBANG Bertempat di Ballroom Hotel Swana Dwipa Palembang, SMSI Siberindo. …

MEMERIAHKAN HUT RI KE-75, POLSEK PAGARALAM RAIH JUARA

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Polsek Pagaralam Utara raih juara tingkat Polda Sumsel dalam …