Home / SUMSEL RAYA / Lahat / RUSDI : KONDUSIFITAS LAHAT HARUS KITA JAGA

RUSDI : KONDUSIFITAS LAHAT HARUS KITA JAGA

 

LAPORAN : Tim

GEMAS – LAHAT

Wakil ketua tim pemenangan CAHAYA Rusdi Hartono Somad, salah satu nama yang kini sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Kabupaten Lahat perihal adanya dugaan terkait keterlibatan Dia (Rusdi, red) merupakan tim yang melakukan politik uang untuk memenangkan pasangan CAHAYA di Pilbup (Pilihan bupati) Kabupaten Lahat priode 2018 – 2023.

Rusdi, yang juga merupakan Ketua DPC Peradi (Persatuan Advokad Indonesia) Lahat Raya menyayangkan tuduhan terhadap dirinya terkait dugaan money politik tersebut. Lebih lanjut Rusdi mengungkapkan dirinya menanggapi isu tersebut biasa biasa saja, dan semua berhak untuk bersuara.

“Tidak ada money politik, itu tidak benar, saya yakin warga Lahat sudah cerdas semua dan bisa melihat kebenaran yang ada, “terangnya saat dibincangi di kediaman Cik Ujang. Sabtu (30/06/2018).

Terkait isu dirinya (Rusdi, red) yang diduga salah satu tim yang menghamburkan uang untuk memenangkan Cik Ujang – Haryanto dengan tegas Rusdi membantah bahwa isu tersebut tidak benar.

“Saya tidak pernah menghamburkan duit, itu tidak ada, “sampainya.

Dikatakan Rusdi, secara tahapan pemilihan suara sudah selesai, dan berdasarkan Survey sudah keluar. Rusdi mangajak agar sama sama bisa menghormati hasil yang sudah keluar dari Quick Count yang beredar di masyarakat.

“Ayo kita Sama Sama menghormati hasil yang sudah keluar, jaga kondusifitas Kabupaten Lahat selama kita sama sama menunggu hasil yang nantinya bakal dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) dan jangan korbankan masyarakat Lahat terkait isu isu yang tidak ada sama sekali, ” ajaknya.

Rusdi yakin masyarakat Lahat menetapkan pilihan ke Cik Ujang – Hariyanto karena masyarakat melihat program yang bakal dijalankan nantinya.

“Pemimpin yang dipilih rakyat adalah pemimpin yang merakyat dan programnya merakyat, kami menyikapi mengapa warga Lahat memilih Cik Ujang, karena program programnya sangat elegan,” Pungkasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

CAMAT KIKIM TIMUR SOSIALISASIKAN PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT   Pemerintah Kecamatan Kikim Timur mengadakan Sosialisasi dengan …

KUNJUNGAN BUPATI LAHAT DI KIKIM BARAT DISERBU EMAK-EMAK.

Laporan : Ujang. GEMAS – LAHAT Ada yang menarik setelah pelaksanaan acara resmi Kunjungan Kerja …

BUPATI LAHAT MONITORING PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT Setelah kemarin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Perangai, …

ANGGOTA DPRD PROPINSI SUMSEL DAPIL VII SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H.Aswari …

TRUK HOLLING HANTAM RUMAH WARGA, SATU TEWAS SATU KRITIS

Laporan : Hendry GEMAS – LAHAT Satu unit truk Holing pengangkut batu bara menabrak rumah …