Home / SUMSEL RAYA / Lahat / 13 ANGGOTA POLRES LAHAT NAIK PANGKAT

13 ANGGOTA POLRES LAHAT NAIK PANGKAT

 

“Pimpin Kops Raport Kapolres pesan jaga Kamtibmas”

LAPORAN : Ganda coy
GEMAS – LAHAT

Hari ini Senin 02/07/18, bertempat di markas Polres Lahat dengan dihadiri semua satuan baik Bintara maupun perwira Polres Lahat serta dari personil Polsek jajaran Polres Lahat dan langsung dipimpin Kapolres Lahat melaksanakan Kops raport kenaikan pangkat.

Turut hadir pada upacara ini Waka polres lahat Kompol Ernawan SH, Kabag ops res lahat Kompol Jossy Andrianto S. ST M.M, Kabag sumda Kompol Syamsul Bahri.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK mengharapkan, bagi anggota yang naik pangkat dapat menambah dan mengembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian, anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya selaku anggota Polri guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk segera melaksanakan berbagai pembenahan dan perbaikan terutama sikap dan perilaku di lapangan, “terangnya.

Selanjutnya dikatakan Robby, saat ini dalam melaksanakan operasi mantap Praja 2018 diharapkan kepada anggota yang mendapat tugas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pilkada baik Gubernur maupun Bupati dengan sungguh dan penuh tanggung jawab sehingga operasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan agar terciptanya situasi keamanan.

“Selamat bagi anggota yang sudah naik pangkat dan kepada ibu bhayangkarinya untuk tetap menyemangati suamiya dalam bertugas, “sampainya.

Adapun anggota Polres Lahat yang mengikuti kops kenaikan pangkat berjumlah 13 orang yang terdiri dari, Bripka ke aipda berjumlah 7 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang, Bripda ke Briptu 2 orang serta kenaikan pangkat penghargaan kepada anggota yang akan purna bakti (pensiun, red) adalah Aiptu Warjo menjadi Ipda Warjo.

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

HENDRI ZAINUDIN LANTIK PENGURUS KONI LAHAT

Laporan : Coy   GEMAS – LAHAT Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Hendri …

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, PT.SMG SERAHKAN BANTUAN PADA BUPATI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Bentuk kepedulian untuk korban kebakaran yang menimpa …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …