Home / SUMSEL RAYA / Lahat / RIBANG LOUNGE SAJIKAN MENU BARU

RIBANG LOUNGE SAJIKAN MENU BARU

 

LAPORAN : Jack M

GEMAS – LAHAT

Jav Front One Hotel, salah satu hotel unggulan yang ada di Kabupaten Lahat menyediakan menu makanan baru dengan mengusung tema Authentic indonesian food. Menu baru yang tentunya sangat megugah selera ini di bagi dengan berbagai variant bentuk sajian dan tentunya dengan rasa yang mudah diterima lidah warga Indonesia.

Menu baru yang dikeluarkan pengelolah hotel tepatnya pada hari ini Senin (02/07/2018) diantaranya, Ayam geprek keju, Nasi bakar, Nasi timbel komplit, Soto ayam, Shop ayam, dan Tahu bintik. Terlebih lagi, menu lezat ini tak membuat kantong kebobolan karena harga rata – rata dipatok dengan harga 40 ribuan.

Menu ini sendiri, dibuat dengan tangan dingin Chef Ahmad Sayhrony atau biasa disapa Chef Ronny, darah kelahiran dari pulau Jawa yang merupakan Chef telah malang melintang, untuk menunjukkan keahliannya. Chef Rony hadir di kota lahat baru satu tahun, dan sekarang menyajikan masakannya Ribang Lounge Jav Front One Hotel Lahat.

“Menu paling banyak diminati di hotel kita yakni ayam geprek, selain rasa yang ditawarkan harganya pun cukup terjangkau. Silahkan datang ke Jav Front One Hotel menu lezat dan nikmat siap memanjakan lidah anda, “sampainya.

Dijelaskan Chef Rony, Menu lezat di Ribang Lounge seperti Nasi bakar, Nasi Timbel adalah berasal dari Provinsi Jawa Barat. Nasi bakar yang dibungkus dengan daun pisang serta diisi dengan setangkai daun kemangi dan jamur putih memang cukup pas di lidah apalagi di padu padankan dengan tahu bintik atau ayam geprek.

“Kita jamin pelanggan puas, karena menu ini belum ada ditempat lainnya di kota lahat ini, makanya silahkan datang dan coba,” ujar pria beranak dua ini.

 

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …

BUPATI LAHAT TINJAU PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI KIKIM AREA

Laporan : Ujang GEMAS – LAHAT   Kunjungan Kerja Bupati Lahat Beserta Rombongan dalam rangka …

KETUA TP-PKK KABUPATEN PERINGATI HARI LANSIA KE-24 DI MULAK ULU

Laporan : Jack GEMAS – LAHAT¬† Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional ( HLUN …

PEMDES MUARA DANAU KIM-TIM SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

  Laporan : Bar GEMAS – LAHAT   Wujud kepedulian sosial dan saling memperdulikan kepada …