Home / SUMSEL RAYA / Lahat / BERJEJER UCAPAN SELAMAT PADA BUPATI LAHAT TERPILIH

BERJEJER UCAPAN SELAMAT PADA BUPATI LAHAT TERPILIH

 

LAPORAN : Ganda 

GEMAS – LAHAT

Pasca pencoblosan beberapa hari yang lalu, dan bedasarkan dari perolehan suara sementara pasangan Cik Ujang- Haryanto (CAHAYA) yang bernomor urut 3 unggul dari 4 pasang lainya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Dikediaman Cik Ujang, telah berdatangan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Cik Ujang dan Haryanto Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat preode 2018- 2023. Terpantau di lokasi, papan bunga ucapan selamat terlihat pada sisi kiri dan kanan bagian depan kediaman Bupati terpilih Cik Ujanng, yang beralamat di Gang Sidodadi, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat. Rabu 04/07/18.

Pada papan ucapan itu tertera beberapa nama yang dikenal warga Sumsel dan Lahat, diantaranya Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki, Mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman; mantan Bupati Lahat, Harunata., mantan Walikota Pagar Alam Djazuli Kuris, ada pula nama anggota DPR RI, Irma Suryani dari partai Nasdem, mantan anggota DPR RI, Sarjan Taher, dan ucapan dari Alumni 89 SMANDALA tempat Cik ujang menempuh ilmu waktu SMA.

Salah satu warga Andre yang melintas yang sempat dibincangi media mengatakan, sangat terkejut dengan apa yang dilihat di papan ucapan selamat yang berjejer dipinggir jalan dikediaman Cik Ujang. Sederet nama nama mulai dari wakil gubernur, sampai ke masyarakat biasa.

“Apa lagi yang mengucapkan nama- namanya yang sangat dikenal untuk dikawasan Sumatra Selatan khususnya Kabupaten Lahat.”ucapnya.

Senada dengan Yanti, warga sekitar yang kebetulan lewat jalan tersebut, mengucapkan selamat kepada Cik Ujang – Haryanto yang telah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018 – 2023.

“Biar dak ngirim rangkaian bunga ucapan, saya ucapkan selamat pada Cik Ujang – Haryanto, semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang amanah”, ucapnya.

 

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

HENDRI ZAINUDIN LANTIK PENGURUS KONI LAHAT

Laporan : Coy   GEMAS – LAHAT Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Hendri …

HERMAN DERU LANTIK PENGURUS PERBAKIN LAHAT

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Gubernur Sumsel, Herman Deru, yang juga Ketua Umum …

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, PT.SMG SERAHKAN BANTUAN PADA BUPATI LAHAT

  Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Bentuk kepedulian untuk korban kebakaran yang menimpa …

KEGIATAN FISIK TMMD KE 109 DI EMPAT LAWANG SUDAH CAPAI 100%

Laporan : Prim   GEMAS – LAHAT Kegiatanfisik TMMD regular ke 109, Kodim 0405 Lahat …

PEMDA LAHAT KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN PLAKAT WTP

  Laporan : Man GEMAS – LAHAT Bertempatdi ruang kerjanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH …