BUPATI EMPAT LAWANG HARAPKAN KADES CIPTAKAN KAMTIBMAS

 

Laporan : Ganda

GEMAS – EMPAT LAWANG

Dihari terahir Lawatan kunjangan kerja (Kunker) Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad dan Wakil Bupati Empat Lawang dikantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada hari Kamis (25/10) dalam mensosialisasikan tingkat pemerintahan di setiap daerah.

Sosialisasi di mana saja termasuk juga dalam program pertama yang menjadi tujuan utama Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023 ini merupakan langkah untuk menciptakan Kabupaten Empat Lawang Madani.

Dihadapan Puluhan Kepala Desa dan Lurah serta tamu undangan lainnya,Joncik mengaskan Janji Politiknya untuk menciptakan Rasa aman untuk masyarakat Empat Lawang.

“Sesuai Janji Politik Saya (Bupati-Wabup), untuk menciptakan rasa aman kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Empat Lawang tanpa terkecuali, Kalau Empat Lawang tidak aman selama Enam (6) bulan kami siap mundur dari Jabatan Bupati dan Wakil Bupati,”tegas Joncik saat sambutan dikantor Camat Tebing Tinggi.

Dikatakan Joncik,Kami memintah kepada Kades di Kecamatan Tebing Tinggi untuk mengamankan Desa nya masing masing,sebab kades di SK kan oleh Bupati.

“Jadi dalam Enam Bulan ini,Saya tekankan kepada seluruh kades di Tebing Tinggi,untuk menciptakan rasa aman di Desanya masing masing,dari pada kami dituntut masyarakat turun dari Jabatannya Bupati-Wabup,kalau Di Desa tidak aman,lebih dahulu Kepala Desanya yang kami Non Aktifkan terlebih dahulu,”Katanya.

Ditempat yang sama,Camat Tebing Tinggi Suan Amry,mengatakan,dirinya siap mendukung Program dan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

“Saya mewakili Kades, Lurah yang ada di kecamatan Tebing Tinggi,siap mendukung dan menjalankan program progam Bupati dan Wabup untuk menciptakan Empat Lawang MADANI,”Tukasnya.

 

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.