TOKO BUKU BACAAN KITA PROMO SAMPAI AKHIR JANUARI

Laporan : Ganda

GEMAS – EMPAT LAWANG

Toko Buku Bacaan Kita yang memiliki cabang di Empat Lawang saat ini menyediakan promo besar-besaran mencapai hingga 80% sampai akhir Januari 2019. Silvi selaku putri asli Empat Lawang yang tergabung dalam tim Bacaan Kita mengatakan promo tersebut mengikuti aturan dari Toko Buku Bacaan Kita yang berpusat di Yogyakarta.

“Saya bergabung di Tim Bacaan Kita sudah hampir enam bulan. Saat ini Toko Buku Bacaan Kita yang berpusat di Yogyakarta sedang diskon besar-besaran,” kata Silvi kepada wartawan, Senin (28/1).

Dikatakan oleh Silvi bahwa buku-buku dijual secara online. Pembeli menggunakan sistem transfer lalu kemudian buku dikirimkan langsung dari Toko Buku Bacaan Kita yang ada di Yogyakarta.

“Untuk sekarang saya berjualan buku secara online. Karena mau buka toko buku tapi belum ada modalnya. Jadi kalau pembeli sudah transfer maka buku baru bisa dikirimkan langsung dari Yogyakarta,” ucapnya.

Ada banyak buku yang dijual oleh Silvi secara online. Mulai dari buku anak-anak, buku-buku untuk pelajar, dan buku-buku lainnya yang mendidik.

“Ada banyak buku yang sedang diskon hingga akhir Januari ini. Misalnya ada buku yang harganya Rp 75 ribu diskon jadi Rp 25 ribu,” jelas Silvi.

Sementara itu, Wahyu Wibowo selaku Pemimpin dari Toko Buku Bacaan Kita yang sedang berada di Yogyakarta mengatakan bahwa promo-promo tersebut diberikan langsung oleh beberapa penerbit.

“Iya, kami sedang promo. Toko Buku Bacaan Kita ini menjalin kerjasama dengan 30 penerbit dan distributor buku yang ada di Yogyakarta. Memiliki tim yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Salah satu tim kami ada yang dari Empat Lawang,” ungkap Wahyu.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.