GERBONG PEMERINTAHAN MUSI RAWAS BERGESER

Laporan : Andre

GEMAS – MUSI RAWAS

Gerbong kabinet Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kembali bergerak. Bertempat di Pendopo Kabupaten Musi Rawas, Selasa (29/01/19, sebanyak 33 pejabat adminisrator (eselon III) yang terdiri 17 pejabat eselon IIIa dan 16 pejabat eselon IIIb dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.

Pejabat eselon IIIa yang dilantik ini, akan mengisi jabatan di antaranya 10 jabatan Sekertaris di 10 OPD, 5 Camat, 1 Kepala Bagian di Setda Mura, 1 Inspektur Pembantu. Sementara pejabat Eselon IIIb mengisi jabatan Kepala Bidang di berbagai OPD. Selain itu, juga dilantik pejabat setingkat pengawas (eselon IV) sebanyak 25 pejabat eselon IVa yang ditugaskan di berbagai OPD mulai dari Dinas, Badan, Kecamatan hingga kelurahan.
Penugasan jabatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Musi Rawas No: 105/KPTS/BKPSDM/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan adminisrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Mura tertanggal 25 Januari 2019.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan usai melantik mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat langsung beradaptasi dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Agar seluruh pejabat yang diberikan amanah untuk dapat mmenciptakan inovasi dan kreasi, guna mendukung pembangunan untuk kemajuan daerah. Apalagi sekarang, daerah ini masih berstatus tertinggal”, kata Bupati.
Bupati mengharapkan, agar seluruh pejabat untuk kerja iklas, kerja cerdas.

“Terus bersyukur, serta yang terpenting pelayanan kepada masyarakat itu yang paling utama”, harapnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas, HJ Suwarti, Forkopinda Mura, pejabat eselon II, III dan IV serta Ketua TP PKK Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.