WALIKOTA PAGARALAM APRESIASI KEGIATAN KKN UIN

 

Laporan : Repi

GEMAS – PAGARALAM

Walikota Pagaralam mengapresiasi kegiatan penutupan Kulia Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negara (UIN) Raden Patah Palembang yang akan di laksanakan di Dusun Tegur Wangi Baru mendatang. Hal ini diungkapkan Wako Pagaralan Alpian Maskoni SH saat audiensi dengan Mahasiswa KKN UIN Raden Patah Palembang di Ruang Rapat Besemah III, Kota Pagaralam, Rabu (6/2).

Wako Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, agenda yang direncanakan Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang untuk perpisahan (Terakhir) Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pagaralam ini sangat berhubungan dengan Universitas UIN.

“Saya selaku Wako Pagaralam sangat mengapresiasi agenda yang direncanakan oleh mahasiswa UIN untuk menutup Kegiatan KKN mereka pada tanggal 20 Februari mendatang menyelenggarakan Festival Anak Soleh seperti Lomba Adzan, Baca Alqur’an dan jalan santai,”kata dia.

Tetapi menurut Alpian, jalan santai kalau bisa di ganti dengan kegiatan lain yang berhubungan dengan situasi dan kondisi masyarakat.

“Menurut saya untuk kegiatan Festival Anak Soleh Seperti Lomba Adzan, mengaji, baca Alqur’an ini bagus dilaksanakan, tetapi untuk jalan santai saya tidak melarang tetapi kurang pas untuk Masyarakat di tempat mereka KKN (Di Dusun Tegur Wangi Baru) itu, carilah kegiatan lain yang berhubungan dengan situasi dan kondisi masyarakat disana,”pintanya.

Dikatakan Alpian, mudah mudahan kegiatan penutupan KKN UIN Raden Patah Palembang ini berjalan dengan lancar.
“Saya berharap agenda yang di rencanakan oleh mahasiswa KKN UIN Raden Patah Palembang ini berjalan dengan lurus sampai selesai nantinya,”jelasnya.

Sementara Ketua Kelompok 10 KKN Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang Ahmad Yani menuturkan, kegiatan festival anak soleh dan lomba lomba akan dimulai tanggal 15 februari ini.

“Kita akan mulai festival anak soleh dan lomba lomba ini tanggal 15 Februari mendatang, kami sangat berharap kehadiran bapak Wako Alpian Maskoni SH nantinya,”ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.