BUPATI LAHAT TINJAU PELAYANAN PDAM DI KOTA PALEMBANG

 

Laporan : Tim Gemas

GEMAS – PALEMBANG

Kunjungan Kerja Bupati Lahat dan Jajaran untuk Koordinasi mengenai Kinerja Pelayanan Air Minum Kota Palembang yang bertempat di Kediaman Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat 08/02/19. Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Palembang H. Harnojoyo, Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mustofa, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Andi Wijaya beserta staf.

Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Bupati Lahat beserta Jajarannya mengenai Kinerja Pelayanan Air Minum Kota Palembang bertujuan untuk mempelajari bagaimana Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi melakukan peningkatan dalam pelayanan kepada pelanggan PDAM, sehingga memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh pelanggan.

Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lahat beserta Jajaran dalam rangka kunjungan kerja koordinasi mengenai Kinerja Pelayanan Air Minum Kota Palembang di Kediaman Rumah Dinas Walikota. Pihaknya menyambut baik perihal tujuan kunjungan kerja ini.

“Kami siap, dalam hal ini PDAM Tirta Musi berbagi ilmu kepada Kabupaten Lahat, agar PDAM Lahat bisa meningkatkan Kinerja Pelayanan Air Minum kepada masyarakat sehingga terlayani dengan baik”. ujarnya

Bupati Lahat H. Cik Ujang mengucapkan terima kasih dalam sambutannya kepada Walikota Palembang beserta jajaran yang telah menerima kunjungan kerja dalam rangka Koordinasi Kinerja Pelayanan Air Minum Kota Palembang. Dalam kesempatan ini, Pihaknya mohon bimbingan bagaimana cara untuk membenahi Kinerja Pelayanan Air Minum PDAM Lahat sehingga dapat meningkatkan Kinerja Pelayanan PDAM Lahat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Palembang dan Direktur PDAM yang bersedia memberikan bimbingan untuk membenahi kinerja Pelayanan PDAM Lahat, karena banyak faktor yang menyebabkan Kinerja pelayanan PDAM Lahat menjadi kurang baik, sehingga kita ingin belajar dengan PDAM Palembang agar PDAM Lahat dapat meningkatkan kinerja pelayanan yang lebih baik”. katanya

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.