SESOSOK MAYAT TERGELETAK DI DEKAT MASJID MUHAMMADIYAH

Laporan : Tim

GEMAS – LAHAT

Sejumlah warga dijalan Inspektur Yasid Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat seorang laki-laki yang tergeletak di dekat pembuangan sampah, Senin (11/02/2019).

Andi salah seorang warga yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, sosok mayat yang tergeletak dekat pembuangan sampah tersebut diketahui bernama Azwardi (44) Tahun warga RT:01 RW:01 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

“Sewaktu kejadian mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib (polisi). Dan polisi tengah berupaya mengevakuasi mayat yang diketahui bernama Azwardi untuk dibawa kerumah sakit”, terang Andi.

Masih kata Andi, diketahui bahwa sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tukang bakso yang hendak melintas disekitar lokasi kejadian.

“Mayat ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB oleh tukang bakso, saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan autopsi”, terangnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, MSI melalui AIPDA Saiful membenarkan adanya penemuan mayat ini, saat ditemukan mayat dalam keadaan tertelentang dengan menggunakan baju kaos oblong lengan panjang warna hijau abu abu menggunakan celana jeans warna biru tua dengan celana terbuka.

“Selanjutnya untuk kepentingan lebih lanjut mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit guna dilakukan autopsi”, pungkasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.