STAND FORUM KOMUNIKASI LAWANG KIDUL MENDAPAT JURA FAVORIT 1

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

Mengantongi sebanyak 400 lebih data pengunjung pada bazar dan kuliner yang digelar dalam rangka HUT PT Bukit Asam Tbk 7 hari lalu, dan pada siang ini stand Forum Komunikasi RT, RW Kadus se Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim mendapat juara favorit.

Penyerahan piala juara favorit 1 disampaikan langsung oleh GM UPTE PT Bukit Asam Tbk, Suhedi kepada ketua Forum Komunikasi RT RW Kadus Nesti Gestonaini, SIP, pada acara penutupan Bazar dan Kuliner yang berlangsung di gedung olahraga Bukit Asam Berangau Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim (13/3/19).

Pelaksanaan bazar dan kuliner selama satu pekan cukup menguras tenaga serta waktu mengingat pelaksanaan dimulai sejak pagi hingga pukul 20.00 wib dan ini merupakan kegiatan Perdana dari forum yang baru terbentuk.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu harus dilakukan pula berbagai usaha yang maksimal pula, sehingga dari hasil tersebut apapun yang menjadi output dari suatu produk yang kita tampilkan tentu mempunyai nilai tersendiri,” terang Nesti.

Ditambahkannya lagi, dengan hasil yang maksimal ini, ia ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat langsung dalam kegiatan ini.

“Insya Allah dalam colourful Muara Enim pada tanggal 22 nanti kita di libatkan kembali dan dapat berbuat yang lebih baik lagi dengan tujuan ikut ambil bagian dalam mewujudkan masyarakat Muara Enim yang mandiri dan berdaya saing,” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.