TP-PKK KABUPATEN BERIKAN PEMBINAAN PADA PKK KECAMATAN MULAK SEBINGKAI

 

Laporan : Tim Gemas

GEMAS – LAHAT

Bertempat di Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat, dilaksanakan kegiatan pembinaan PKK untuk kegiatan perdana lomba desa tahun 2019, Kamis (14/3).

Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan dibuka oleh Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati S.HUT, dan Wakil Hj. Sumiyati SPd, Ketua PKK Kecamatan Mulak Sebingkai Eliya Agustina Erlambang SKM, MM, beserta ibu ibu TP PKK Se-kecamatan Mulak Sebingkai, turut hadir juga Camat Mulak Sebingkai Drs.Erlambang MM.

Acara ini berlangsung meriah, pasalnya pada acara ini ada door prize dari Ketua TP-PKK Kabupaten untuk ibu PKK desa, yang dalam halnya Kegiatan dan cekatan dalam menjawab soal seputar program PKK.

Dalam Sambutan Camat Mulak Sebingkai Drs.Erlambang SE, MM, mengatakan, sebagai dewan pembina dan dewan penyantun, dirinya mengajak untuk bekerja sama dan bersama sama berkerja, untuk menuju Lahat BERCAHAYA.

“Marilah kita sama sama bersatu untuk memajukan Kabupaten Lahat, supaya Kabupaten Lahat bisa berkembang dengan baik, baik itu dalam pembangunan maupun dibidang lainnya. Karena kemajuan Kabupaten Lahat ada di kekompakan masyarakat dan pemerintah”, ujarnya.

Sementara sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati, dirinya berpesan agar lebih mencintai budayah sendiri, seperti masakan khas Lahat dan kesenian asli dari Kabupaten Lahat.

“Jagalah kekompakan, kami semua bangga bahwa Kecamatan Mulak Sebingkai ini, walaupun baru berumur jagung tapi sudah dapat mensejajarkan diri dengan Kecamatan lain, teruslah tetap semangat dalam bekerja”, cetusnya.

Terpantau usai memberikan pembinaan, Ketua TP-PKK berf

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.