POLRES MUARAENIM AUDENSI BERSAMA PWI DAN IWO

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

Kepolisian Resor Muara Enim mengadakan Acara tatap Muka/Audiensi Kapolres Muara Enim Dan Pejabat Utama Dengan Insan Pers Kabupaten Muara Enim yang bertempat dirumah makan Saung Eva, Jum’at (12/4/2019).

Dalam acara tatap muka tersebut, Kapolres Muara Enim Afner Juwono mengatakan, kegiatan ini memang sudah lama diinginkan oleh dirinya. tentunya dirinya beserta jajarannya tidak bisa bekerja hanya sendiri. Oleh sebab itu peran penting bagi media bagi pihak kepolisian.

“Mari kita bersinergi dengan baik seluruh jajaran Polres begitupun pihak Polsek.
Saya selaku Kapolres memberikan ruang kepada media dalam hal klarifikasi, baik itu memberikan informasi dan hal penting lainnya untuk diklarifikasikan,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, dirinya mengigatkan, bahwa TNI dan Polri siap mengamankan pemilu, ketika ada gangguan nanti pada saat pemilu berlangsung silakan hubungi pihaknya segera mungkin.

“Kita selalu siap mengamankan pemilu nanti,” tegasnya.

Terpisah Ketua Ikatan Wartawan Online (Iwo) Aben mengatakan, terima kasih kepada Kapolres beserta jajaranya yang telah menyelenggarakan acara ini.
“Semoga kedepannya hubungan yang baik ini akan terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan juga oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siswanto, dengan adanya acara seperti ini, diharapkan kedepannya akan terus berjalan dengab baik dan harmonis, baik dari pihak kepolisian yang bertugas di Kabupaten Muara Enim begitupun dengan media yang ada.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.