AKBP DWI HARTONO MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KEMENKUMHAM

Laporan : Jhuan

GEMAS – LUBUKLINGGAU

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono , SIK, MH menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham RI, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM Sumsel Dr. Sudirman D Hury, Sabtu (27/4/2019) di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan yang diberikan pada saat upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun 2019 berkat kerjasama Polres Lubuklinggau dalam mendukung kegiatan Lembaga Pemasyarakatan di Kota Lubuklinggau.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel, Dr Sudirman D Hury mengucapkan rasa terima kasih kepada elemen masyarakat dan stake holders terkait yang telah mendukung berbagai kegiatan Lembaga Pemasyarakatan di Kota Lubuklinggau.

“Salah satunya peran aktif Kapolres Lubuklinggau dan Dandim 0406 MLM yang membantu pengamanan Lapas,” ujarnya.

Dirinya berharap sinergitas kedua instansi ini dapat terus berjalan kedepannya.

Sementara, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan ini, tentunya kedepan katanya, Polres Lubuklinggau akan selalu siap membackup dan membantu kebutuhan yang diperlukan Lapas.

“Saya mewakili jajaran Polres Lubuklinggau mengucapkan selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55, semoga insan Sipir semakin memiliki spirit legacy dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

“Kami apresiasi atas penghargaan yang telah diberikan, kedepan Polres Lubuklinggau siap dan akan terus membackup kebutuhan dari Lapas khususnya sesuai dengan tugas dan peranan Polri,” Kapolres menambahkan.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.